Koordinasi Kemanan dengan Pokdarkamtibmas dan Pokdarwisata

Koordinasi Kemanan dengan Pokdarkamtibmas dan Pokdarwisata

--



OKUTIMURPOS.COM. MUARADUA - Satbinmas OKU Selatan dibawah pimpinan AKP Isya Ansori SH melakukan kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan Pokdarkamtibmas dan Pokdarwisata.

"Tujuan kegiatan ini tentang keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH SIK MH melalui Kasat Binmas AKP Isya Ansori SH didampingi Kanit Bin Polmas Satbinmas Aipda Edi Yusman.

Selain itu kata dia, kegiatan ini guna mencegah terjadinya tindak pidana. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehari-hari.

"Dengan demikian harapannya bisa  meningkatkan Income wisata melalui Pokdarwisata untuk menunjang Pembangunan Kabupaten OKU Selatan," terangnya.

Tidak hanya koordinasi saja, namun
pihaknya melaksanakan kegiatan memberikan dan menempelkan stiker bantuan Polisi di Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua.

"Tujuannya apabila masyarakat terdapat gangguan keamanan yang meresahkan, dapat menghubungi dan melaporkan kejadian tersebut di Nomor Bantuan Polisi yang tertera di Stiker," jelasnya.

Dengan adanya Nomor Bantuan Polisi tersebut lanjutnya, agar terciptanya suasana Kamtibmas dilingkungan masyarakat. (oes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: