Mobil Ringsek Disambar KA Lokomotif, Sopir Alami Luka-luka

Mobil Ringsek Disambar KA Lokomotif, Sopir Alami Luka-luka

Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi bersama jajaran melakukan evakuasi sopir mobil Mitshubishi Triton Silver BG 8414 CF pasca disenggol KA Lokomotif di Perlintasan Tanjung Rambang, Kamis ke Puskesmas terdekat. Foto : Ist----

PRABUMULIH, OKUTIMURPOS.COM – Kejadian laka lantas di perlintasan Rel KA kembali terjadi, kali ini menimpa Mobil Mitsubishi Triton Silver BG 8414 CF diperlintasan KA Tanjung Rambang, Kecamatan RKT, Kamis, 15 Desember 2022, sekitar pukul 10.45 WIB.

Informasi dihimpun awak media dari Polsek RKT menyebutkan, mobil Mitsubishi Triton Silver BG 8414 CF dikemudikan, Dariah, 52 tahun karyawan Baker Hughes berjalan dari arah Baturaja ke Prabumulih.

Ketika melintasi Rel KA Tanjung Rambang pada waktu bersamaan melintas KA Lokomotif dari arah Prabumulih menuju Baturaja hingga terjadi tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Mobil Mitsubishi Triton Silver BG 8414 CF mengalami ringsek pada bagian depan, dan sopirnya mengalami luka robek di dahi dan terpaksa dijahit 7 jahitan setelah dilarikan Kapolsek RKT, Iptu Dedy Apriansyah SE MSi bersama jajaran ke Puskesmas Tanjung Rambang pada kejadian.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek RKT, Iptu Dedy Apriansyah SE MSi dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Iya betul, tadi saya ke TKP. Ada kejadian mobil Mitsubishi Triton Silver BG 8414 CF disambar KA Lokomotif. Akibat kejadian itu, mobil ringsek pada bagian depan dan sopirnya mengalami luka-luka pada bagian dahi dan mengalami 7 jahitan,” terangnya.‌

Lanjutnya, pasca kejadian mendapatkan informasi adanya mobil disambar KA Lokomotif ia dan jajaran langsung mendatangi TKP. “Saya turun langsung melakukan evakuasi sopir mobil dan melarikannya ke Puskesmas terdekat, guna mendapatkan pertolongan medis,” pungkasnya. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis