Bupati Enos Dukung Penuh Rencana Kegiatan Senam Sehat IKB Manku

Bupati Enos Dukung Penuh Rencana Kegiatan Senam Sehat IKB Manku

Bupati Enos Dukung Penuh Rencana Kegiatan Senam Sehat IKB Manku. Foto: Diskominfo OKUT--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Dalam rangka bersilaturahmi sekaligus membahas terkait rencana Kegiatan Senam Sehat di Palembang, Ikatan Keluarga Bersatu Mendayun Komering Ulu Timur (IKB Manku) melakukan audiensi dengan Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T di Ruang Audiensi Kantor Bupati, Rabu (14/12/2022).

 

Dalam kesempatan itu, Ketua IKB Manku H. Tabrani diwakili oleh Shofwan Hadi, S.Pd bersama jajaran pengurus dan panitia pelaksana diantaranya Nahrowi, S.T, Irsyanudin, Ewi Nommolina, Meri Ferda, Firdaus Adnan dan Atiaturrahman.

 

Sementara Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T didampingi oleh Asisten 1 Drs. Dwi Supriyanto, M.M, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Basyuni, S.P. M.M, dan Sekretaris Badan Kesbangpol AY Hartawan.

 

Shofwan Hadi menyampaikan maksud dan tujuan bersilaturahmi dengan Bupati OKU Timur untuk menjelaskan rencana kegiatan IKB Manku dalam rangka HUT Ke 3 Tahun sekaligus mengundang untuk menghadiri kegiatan Senam Sehat yang akan dilaksanakan di Lapangan Patrajaya Plaju, Palembang.

 

"Kami sudah mendapatkan support dari Gubernur, Insya Allah beliau nanti yang akan membuka acara. Kemudian dalam Kegiatan Senam Sehat ini kami turut mengundang beberapa pejabat daerah lainnya seperti Wakil Walikota Palembang, Bupati OKU Timur, dan Ketua KORMI Sumsel. Acara juga akan diikuti oleh masyarakat mendayun, baik dari OKU Timur maupun yang tinggal di Palembang", ujar Shofwan. 

 

Dalam bimbingan dan arahannya, Bupati OKU Timur menyambut baik rencana kegiatan IKB Manku yang akan dilaksanakan pada Januari 2023 mendatang. Ia secara langsung memberikan support dana dan doorprize serta berkeinginan besar untuk mengikuti acara tersebut.

 

"Saya mendukung penuh kegiatan ini, semoga dengan kegiatan Senam Sehat ini menjadi ajang silaturahmi kita dan menyehatkan tubuh kita. Semoga di Ulang Tahun Ke 3 IKB Manku makin bersatu dan membanggakan Kabupaten OKU Timur khususnya Mendayun. Saya berpesan meskipun putra putri Mendayun ini berdomisili di Palembang, namun hati dan pikirannya tetap untuk OKU Timur", ungkap Bupati Enos. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis pers