Hari Bhakti ke-77, Dinas PUTR OKU Timur Gelar Upacara

Hari Bhakti ke-77, Dinas PUTR OKU Timur Gelar Upacara

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) OKU Timur Aldi Gurlanda saat memimpin upacara. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) yang ke-77 tahun. Dinas PUTR Kabupaten OKU Timur menggelar upacara di halaman Dinas PUTR OKU Timur.
 
Upacara dipimpin langsung Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) OKU Timur Aldi Gurlanda. Diikuti seluruh pegawai hingga UPTD Kecamatan di Bumi Sebiduk Sehaluan. 
 
Upacara dilaksanakan secara serentak di seluruh pelosok negeri.
 
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) OKU Timur Aldi Gurlanda mengatakan, Ia mengapresiasi kepada seluruh jajaran insan PUPR atas kerja keras tanpa lelah selama ini melalui kekompakan dan kerjasama tim menerobos berbagai halangan untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas dan terus melayani masyarakat dengan infrastruktur yang dibangun dan pelihara.
 
"Semakin besarnya kepercayaan publik kepada kita semua upaya membangun kepercayaan tersebut tidak lahir dari upaya sesaat tetapi merupakan buah dari kerja keras dan upaya perbaikan terus menerus," katanya.
 
PUPR agar selalu membangun infrastruktur yang berkualitas baik dan ramah lingkungan untuk berkelanjutan.
 
"Hari Bhakti ini merupakan momentum bagi seluruh warga besar kementerian pupr untuk terus meningkatkan nilai-nilai dan semangat untuk menjaga kekompakan disiplin militansi pengabdian dan sportifitas dalam bekerja seperti yang diperlihatkan dalam pelatihan bela negara," jelasnya.
 
Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap pimpinan pegawai jajaran dan seluruh mitra kerja kementerian PUPR.
 
"Atas kinerja dan dedikasinya di tahun ini semoga Allah subhanahu Wa ta'ala Tuhan yang maha kuasa senantiasa mencurahkan Rahmat karunia dan hidayahnya bagi kita semua dalam menjalankan tugas dan kegiatan bermanfaat untuk bangsa dan negara dirgahayu negeri," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: