IPDA Sapariyanto dan Warga Lakukan Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan

IPDA Sapariyanto dan Warga Lakukan Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan

FOTO: ist EVAKUASI: Terlihat warga bersama anggota kepolisian saat melakukan evakuasi pohon yang tumbang di jalan.--

 

 

 

SEMENDAWAI SUKU III,OKUTIMURPOS.COM - Pada hari Kamis sekira pukul 20.30 WIB telah dilakukan evakuasi pohon tumbang yang menutupi akses badan Jalan Raya Petanggan - Betung, tepatnya di Desa Cahya Negeri Kecamatan Semendawai Suku III.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH bersama anggota dan masyarakat Desa Cahya Negeri.

 

Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH mengatakan, setelah ia mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya pohon tumbang dan menutupi jalan. Ia bersama anggota langsung menuju ke lokasi, guna melakukan evaluasi bersama warga.

 

"Kita dibantu masyarakat Desa Cahya Negeri langsung mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut dengan cara memotong kecil pohon tersebut dengan menggunakan mesin pemotong kayu (Senso)," imbuhnya.

 

Adapun menurut Sapariyanto pohon tumbang tersebut diakibatkan oleh cuaca hujan deras yang disertai angin kencang, sehingga roboh menutupi akses badan Jalan 

 

"Alhamdulillah dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun materil dan saat ini Jalan Raya Petanggan - Betung Desa Cahya Negeri sudah bisa dilalui oleh kendaraan Roda 2 maupun Roda 4," pungkasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: