Kegiatan Gastrak Berlangsung Lancar dan Aman

Kegiatan Gastrak Berlangsung Lancar dan Aman

FOTO : DWI/OKUTPOS PENGAMANAN: Terlihat anggota Polsek Semendawai Suku III saat apel pengamanan gastrak.--

 

SEMENDAWAI SUKU III,OKUTIMURPOS.COM - Gelaran Kejuaraan Grasstrack Motocross di Sirkuit Cahya Baru Desa Cahya Negeri Kecamatan Semendawai Suku III, berhasil sukses. Salah satu suksesnya kegiatan tersebut yakni pada pengamanan pihak kepolisian yang bertugas.

 

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH menurutnya, salah satu suksesnya kegiatan yakni jika situasi dalam even tidak adanya ricuh, acara yang aman, kondusif serta lancar. Kemudian para peserta Kejuaraan Grasstrack Motocross di Sirkuit Mangkujaya tidak hanya berasal dari OKU Timur, namun juga ada dari OKI, Lampung dan dari kabupaten tetangga.

 

''Alhamdulillah, kegiatan kejuaraan grasstrack berlangsung lancar dan aman. Kami juga menerjunkan sebanyak 15 personel untuk pengamanan,'' katanya.

 

Sudah sering kegiatan gastrak di sirkuit Cahaya Baru digunakan dan berlangsung lancar. Tentu inilah yang diharapkan dengan adanya kegiatan gastrak ini, penonton tetap kondusif dan tidak ada kejadian yang tidak diinginkan.

 

"Alhamdulillah acara gastrak berjalan lancar tanpa ada hambatan, dari awal sampai akhir ," pungkasnya.(Dira)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: