Evaluasi Haji 2022, OKU Timur Terbanyak ke-2 Calon Haji se-Sumsel

Evaluasi Haji 2022, OKU Timur Terbanyak ke-2 Calon Haji se-Sumsel

Kemenag OKU Timur adakan kegiatan evaluasi penyelenggaraan ibadah haji tahun 2022. Foto: Istimewa--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Kepala Kantor Kementerian Agama OKU Timur yang di wakili secara langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU), Hasanuddinm, SPdi MM hari ini resmi membuka kegiatan evaluasi penyelenggaraan ibadah haji tahun 2022 bertempat di Hotel Parai Puri Tani Martapura.

 

Kegiatan ini di ikuti sebanyak 30 pserta dan  disaksikan serta di hadiri langsung oleh Kabid Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Sumsel yang di wakili oleh Subkoordinator seksi  pendaftaran dan dokumen haji regular, H. Hozinul Asror. Hadir juga seluruh Kasi PHU, Kasi Bimas Islam dan penyelenggara di lingkungan Kemenag OKU Timur.

 

Jaka Budiman selaku ketua pelaksana kegiatan dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan di adakannya kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi penyelenggaraan ibadah haji ditahun 2022.

 

"Kita ucapkan terima kasih kepada narasumber dan pejabat di lingkungan Kemenag OKU Timur yang hadir secara langsung pada kegiatan ini. Terkait dengan sumber biaya kegiatan dari dana PKOH  (Pelaksanan Keuangan. Operasional Haji) tahun 2022," tuturnya.

 

Sementara itu, Hasanuddin dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf kepada semua peserta dan panitai dimana hari ini seyogianya Kepala Kantor yang akan membuka kegiatan ini, akan tetapi hari ini juga beliau sedang berada di Solo dalam rangka mengikuti POSPENAS IX tahun 2022.

 

“Salam dari beliau kepada kita semua, selamat mengikuti kegiatan ini semoga sukses dan dapat  memtik manfaatnya serta memberikan nilai kontibusi yang positif kedepannya, terutama bagi para alumni jamaah haji tahun 2022,“ ungkap Hasan.

 

Dikatakannya juga penyelenggaraan Ibadah Haji tahun ini mendapat banyak apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya dari para jemaah yang merasa puas dengan pelayanan yang telah diberikan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co