Mayat Pebri Ditemukan dalam Posisi Terlentang, Polisi dalami Motif Pembunuhan

Mayat Pebri Ditemukan dalam Posisi Terlentang, Polisi dalami Motif Pembunuhan

Kapolsek Belitang III IPDA DR (C) Jhoni Albert SH MSi MH MM bersama anggota melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban. Foto: Polsek Belitang III--

BELITANG JAYA, OKUTIMURPOS.COM – Mayat Mr X, yang belakangan diketahui bernama Pebri Setiawan (20), Warga Desa Sari Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, ditemukan warga dalam posisi terlentang. Tubuhnya hangus terbakar. Dugaan kuat korban tewas akibat dibunuh.

BACA JUGA:Warga Gempar Temukan Mayat Mr X Kondisi Terbakar

Ini ditandai dengan ditemukannya tiga luka tusuk pada tubuh korban. Diantaranya, pada bagian dada, perut dan leher belakang.

Berbekal dari informasi dan fakta di lokasi kejadian perkara (TKP), polisi dari Polsek Belitang III, Kabupaten OKU Timur (OKUT) langsung bergerak cepat.

Akhirnya, pelaku pun berhasil digulung apparat.

“Iya, pelaku berhasil kita tangkap. Penangkapan dilakukan di Martapura,” ungkap Kapolsek Belitang III Ipda DR (c) Jhoni Albert SH MSi MH MM. Jhoni belum menjelaskan secara rinci motif pembuhan tersebut.

BACA JUGA:Ada Tiga Luka Tusukan pada Tubuh Mr X yang Hangus Terbakar

“Masih kita dalami dulu. Pastinya, pelaku sudah kita amankan,” imbuhnya. Ia mengatakan, untuk identitas korban sendiri adalah Pebri Setiawan (20), Warga Desa Sari Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin. Kkorban ditemukan di lahan warga tanpa identitas.

Diberitakan sebelumnya, mayat Mr X yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan belum diketahui identitasnya.

Anggota polisi dari Polsek Belitang III terus melakukan penyelidikan.

Tempat dimana korban ditemukan merupakan daerah yang kerap dijadikan sebagai lokasi Preweeding oleh sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan.

BACA JUGA:Indetitas Mayat Mr X Terungkap, Pelaku Berhasil Ditangkap

Daerahnya agak tinggi di kelilingi kebun karet. Tak jauh dari lokasi dimana mayat ditemukan terdapat kolam pemancingan. Sehingga daerah tersebut kerap disambangi warga. Hanya saja, saat ditemukan mayat Mr X tesebut sekitar pukul 15.00 WIB. Tak pelak, warga pun penasaran dan banyak yang mendatangi lokasi tempat korban tergeletak dengan tubuh hangus terbakar.

Kepala Desa Rejosari Jaya Kecamatan Belitang Jaya Rufaili mengatakan, mayat Mr X sudah tergeletak dengan tubuh terbakar. Melihat dari jenis kelamin, mayat tersebut merupakan laki-laki dengan kondisi terbakar di lahan miliknya. Sekitar Pukul 15.00 wib mayat tersebut ditemukan dan sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung