Siap Ukir Prestasi, Hari Ini Lemkari OKU Timur Gelar Gashuku

Siap Ukir Prestasi, Hari Ini Lemkari OKU Timur Gelar Gashuku

Latihan bersama ujian tukar sabuk atau gashuku kembali digelar Pengurus Kabupaten Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Kabupaten OKUT, Minggu 6 November 2022 di Lapangan Batalyon Armed 15/105 Tarik Martapura Cailendra. Foto: Lemkari Sumsel--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM – Latihan bersama ujian tukar sabuk atau gashuku kembali digelar Pengurus Kabupaten Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Kabupaten OKU Timur (OKUT), Minggu 6 November 2022 di Lapangan Batalyon Armed 15/105 Tarik Martapura Cailendra.

Peserta dengan penuh semangat mengikuti rangkaian ujian tukar sabuk.

Dalam ajang tersebu, dibuka lansung oleh Komandan Armed 15/105 Tarik Martapura Cailendra Letkol. Arm. Tri Budi Wijaya, SH. Sejumlah tamu penting yang tergabung dalam kepengurusan Lemkari Sumsel hadir dalam kegiatan gashuku.

“Kegiatan ini (gashuku,red) merupakan kegiatan yang selalu diagendakan. Dimana setiap anggota Lemkari akan mengikuti ujian tukar sabuk, dan saat ini kembali digelar. Diharapkan peserta dapat menjadikan momentum ini untuk meningkatkan prestasi,” ungkap Ketua Harian Lemkari Pengprov Sumsel Heri Kurniawan, ST.

Ia berharap dengan digelarnya ujian tukar sabuk ini, tentunya akan memacu semangat anggota dalam meningkatkan prestasi ke depannya.

“Agenda Latihan rutin dgelar, ini sebagai wujud dalam mencetak para karatedo yang handal, dan siap bersaing dikancah nasional hingga internasional. Inilah yang kita harapkan ke depan,” imbuhnya.

Sementara Wakil Ketua Umum 2 Sensei Syarif Alfi menambahkan, dengan kegiatan gashuku ini, merupakan agenda yang memberikan kebanggaan bagi peserta. Kegiatan ini merupakan yang dinanti peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lemkari sumsel