FNC Krisna Priatmaja Putra Asal OKU Timur Berkesempatan Bermain di Luar Negeri

FNC Krisna Priatmaja Putra Asal OKU Timur Berkesempatan Bermain di Luar Negeri

FOTO : DWI/OKUTPOS OKU TIMUR: FNC Krisna Priatmaja putra asal OKU Timur yang mewakili ke turnamen Internasional Singa CUP di Singapura.--

 

 

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - FNC Krisna Priatmaja putra asal OKU Timur yang mewakili ke turnamen Internasional Singa CUP di Singapura pada 5-12 November bersama pemain dari berbagai daerah. Tentunya hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kedua orang tuanya, karena satu-satunya pemain sepak bola asal OKU Timur yang bermanin di luar negeri.

 

Dimna pelepasan Team Garuda Muda Indonesia ke Turnamen Internasional SINGA CUP di Singapura pada 5-12 November 2022 oleh Dr. H. Burhanuddin Lutfi, Spd mpd Kabid Penyelenggaraan Olahraga Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional.

 

 Ir Emiliana HAW ST MM ibu dari FNC Krisna Priatmaja mengatakan, mengaku bangga anaknya terpilih membela Indonesia di Singa Cup. Dia berharap tim dapat berprestasi sehingga menginspirasi anak-anak lain untuk unjuk potensi sesuai keahliannya.

 

"Pengalaman kita sangatlah berarti untuk membentuk kepribadian. Kita tidak harus hebat saat memulai, tetapi kita harus memulai untuk menjadi hebat," terangnya.

 

 

Ia harap pihak terkait terus mendukung pembinaan olahraga usia dini. Secara tidak langsung aktif di olahraga dapat menghindarkan generasi muda dari hal negatif.

"Buat bangga dirimu sendiri dan kedua orang tua, daerah asal dan tentunya Indonesia dan yang paling utama Sportivitas tinggi utamakan dalam bermain," jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: