Tawa Lepas Bupati Enos Hiasi Program 'Talk Show Bupati Menyapa' Lewat Radio BKM

Tawa Lepas Bupati Enos Hiasi Program 'Talk Show Bupati Menyapa' Lewat Radio BKM

Kehadiran Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. di Radio Bersatu Kita Maju (BKM) 100.1FM untuk menyapa masyarakat melalui Talk Show Bupati Menyapa yang dipandu host BKM Yola Arvina dengan durasi 30 menit berlangsung di Studio 1 BKM FM. Foto: Kominfo OKUT--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS - Kehadiran Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. di Radio Bersatu Kita Maju (BKM) 100.1FM untuk menyapa masyarakat melalui Talk Show Bupati Menyapa yang dipandu host BKM Yola Arvina  dengan durasi 30 menit berlangsung di Studio 1 BKM FM. Kamis, 03 November 2022.

 

Bupati didampingi Direktur BKM drs. H.M. Supardi,MBA., Kepala Dinas Pertanian drs. H. Sepala Hamdani, M.M. Kepala Dinas Bappeda dan Litbang Maryus Markus, S.STP., Kepala Dinas Ketahanan Pangan Junadi, S.P., M.M.

 

Di awal Talk Show, Bupati Ir. H. Lanosin, S.T. menyampaikan berbagai program secara langsung sesuai visi dan misi dalam membangun Kabupaten OKU Timur Maju Lebih Mulia.

 

Bupati Enos menjelaskan visi-misinya Maju Lebih Mulia, adapun misinya yang pertama itu bagaimana kita meningkatkan SDM yang ada di pemerintahan maupun yang lainnya.

BACA JUGA:Bupati OKU Timur Lanosin Inginkan Tanah Rawa jadi Lahan Pertanian, Antisipasi Kebutuhan Pangan yang Meningkat

Kedua itu yaitu pembangunan infrastruktur yang adil dan merata, pembangunan jalan dan segala macam bentuk bangunan yang ada di Kabupaten OKU Timur dan yang ketiga itu tentang masalah ekonomi, bagaimana cara meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara ekonomi yang berbasis sektor unggulan yaitu di bidang pertanian.

 

Selanjutnya untuk peningkatan kualitas pendidikan dan juga pendekatan kualitas kesehatan bagaimana menciptakan kedamaian atau keamanan, tentu ini kita harus bekerjasama antara Forkompinda yang ada.

 

Selanjutnya, mungkin yang sering digunakan itu bantuan hukum secara gratis, “Alhamdulillah semua telah berjalan juga termasuk bantuan usaha ekonomi produksi diperkuat kemarin di bidang UMKM, itu juga sudah mulai berjalan dan mungkin tahun depan kita khususkan untuk masyarakat yang termasuk ke dalam yang kurang sejahtera” jelas Bupati Enos.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis