Zeekr 009 Akhirnya Menampakan Diri

Zeekr 009 Akhirnya Menampakan Diri

Penampakan Zeekr 009, Image Credit: @OfficialZeekr / Twitter----

JAKARTA, OKUTIMURPOS.COM - Zeekr 099 akhir menampakan diri. Pabrikan mobil asal China Zeekr sempat menggoda konsumen dengan teaser minivan elektrik Zeekr 009.

Kini penampakan Zeekr 009 sudah terungkap, sebagaimana dibagikan di Twitter resmi Zeekr. Zeekr 009 elektrik ini mengedepankan kemewahan dan juga kenyamanan di sisi dalamnya.

Zeekr 009 baru saja di perkenalkan, bentuk keseluruhan Zeekr 009 tidak asing dengan minivan pada umumnya. Namun, tampilan depannya punya perbedaan berkat lampu depan LED berbentuk "N". Belum lagi Zeekr 009 punya gril tertutup dibekali dengan 154 lampu LED.

Teaser terbaru ini mengungkapkan bahwa Zeekr 009 akan dijual dengan enam kursi, yang semuanya dibalut kulit full-grain yang mewah.

Baris pertama dan kedua tampil sangat mewah berkat jok kulit berlubang. Zeekr 009 juga dibekali dengan speaker kecil yang dipasang di sandaran kepala, selain juga pada meja baki lipat yang tersedia di baris kedua.

Selain itu, Zeekr telah memasukkan layar lipat berukuran 15,6 inci ke langit-langit kendaraan yang memiliki desain Extreme Krypton 009. Pintu geser juga menampilkan Smart Bar yang menarik yang terdiri dari layar sentuh besar yang dapat digunakan untuk mengontrol AC dan pemanas, jendela, dan tirai matahari.

Tidak kalah menggembirakan, pada baris ketiga kendaraan ini juga tampil lebih impresif berkat keluasan dan juga penyematan jok kulit yang bisa dilipat secara rata.

Sorotan lain dari interior Zeekr 009 termasuk sunroof panoramik dua bagian, layar infotainmen berorientasi lanskap besar yang di bagian depan, roda kemudi datar, dan kluster instrumen digital yang menonjol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id