Bupati Enos Buka PD-PKPNU Angkatan II

Bupati Enos Buka PD-PKPNU Angkatan II

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. membuka kegiatan Pendidikan Kaderisasi Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU) PCNU OKU Timur Angkatan II di Pondok Pesantren Darul Qur'an Kelurahan Terukis Rahayu Kecamatan Martapura. Jum'at, 28 Oktober--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS - Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST membuka Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU) PCNU OKU Timur Angkatan II di Pondok Pesantren Darul Qur'an Kelurahan Terukis Rahayu Kecamatan Martapura. Jum'at, 28 Oktober 2022.

 

Bupati Enos sangat mengapresiasi dan memgucapkan terimakasih kepada PCNU Kabupaten OKU Timur atas pelaksanaan pendidikan dasar bagi kader penggerak NU.

 

Bupati Enos menceritakan bahwa dirinya memiliki cita-cita yang besar untuk Kabupaten OKU Timur, dimana menjadikan OKU Timur lebih maju dan dapat memuliakan akhlak masyarakatnya.

 

"Untuk mewujudkannya, saya tidak akan pernah bisa sendirian menggiring ke arah sana, saya harus didampingi oleh para ulama yang benar-benar memahami bagaimana caranya agar kita dapat dimuliakan oleh Allah" jelasnya.

 

Ia berharap kepada peserta untuk dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan menerapkan pengetahuan yang didapat selama pendidikan. 

 

"Agar memberikan manfaat bagi masyarakat banyak, kita berkeyakinan melalui pendidikan ini akan menciptakan kader nahdlatul ulama yang tangguh, berkarakteristik, berdedikasi, berintegritas yang tinggi, memiliki kecakapan dan profesional, serta dapat membawa NU menjadi semakin maju” harap Bupati

BACA JUGA:Lanosin Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup OKU Timur, Ini Harapannya

Sementara itu Ketua Pelaksana Ahmad Makmun, M.Pd.i dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan selama 3 hari, mulai tanggal 28-30 Oktober 2022. Adapun peserta yang mengikuti pendidikan ini berjumlah 80 orang. (RIL)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis pers