Pembangunan Gedung Pengadilan Agama Dimulai

Pembangunan Gedung Pengadilan Agama Dimulai

Bupati Enos Letakan Batu Pertama, Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Martapura Dimulai. Foto: Deo/OKUT--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Pembangunan gedung Pengadilan Agama (PA) MARTAPURA dimulai. Setelah dilakukan peletakan batu pertama oleh Bupati OKU Timur Enos di Komplek Perkantoran Pemkab OKU Timur, Rabu 26 Oktober 2022.

 

Acara dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs H RM Zaini SH MHi.

 

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Martapura Yunizar Hidayati SHi mengatakan, peletakan baru pertama ini merupakan tonggak awal sejarah pembangunan gedung kantor Pengadilan Agama Martapura. 

 

"Semoga Pembangunan Gedung ini diridhoi dan mendapatkan keberkahan serta kelancaran dalam pembangunan gedung ini, tanpa hambatan dan tepat pada waktunya," katanya.

 

Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Bapak Bupati, Forkopimda dan rekan-rekan Kepala PA Wilayah Palembang. 

 

"Terkhusus kami ucapkan Terima kasih kepada Bapak Bupati OKU Timur yang telah memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya pembangunan Gedung Kantor ini," jelasnya.

 

Bupati OKU Timur Enos mengatakan, Cerita panjang yang dilalui sebelum pembangunan ini, setelah dua kali hibah tanah Alhamdulillah OKU Timur terpilih untuk kriteria pembangunan gedung Pengadilan Agama ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung