Jembatan Desa Karya Bakti Mulai Dilakukan Perbaikan

Jembatan Desa Karya Bakti Mulai Dilakukan Perbaikan

Terlihat alat berat saat melakukan perbaikan jembatan di Desa Karya Bakti. Foto: Dwi/OKUTPOS--

SEMENDAWAI TIMUR,OKUTIMURPOS - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan terus melakukan perbaikan infrastruktur seperti jembatan yang berada di Desa Karya Bakti Kecamatan Semendawai Timur. Dimna kondisi jembatan sebelumnya mengalami kerusakan.

Camat Semendawai Timur Sandra Bakti SKM MM mengatakan, Alhamdulillah pemerintah provinsi telah menyalurkan bantuan untuk perbaikan jembatan di Desa Karya Bakti, tentu ucapan terima kasih dari pemerintah Desa da kecamatan atas perbaikan infrastruktur yang ada di Kecamatan Semendawai Timur.

 

"Tentu saya mewakilkan masyarakat di Kecamatan Semendawai Timur mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, karena telah peduli kepada masyarakat OKU Timur khususnya di kecamatan Semendawai Timur," ucapnya.

 

Ia berharap perbaikan jembatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat OKU Timur, khususnya warga Semendawai Timur. Karena kondisi jembatan sebelumnya mengalami kerusakan.

 

"Tentu dengan adanya perbaikan ini diharapkan dapat membantu akses peningkatan perekonomian masyarakat," pungkasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung