Bupati Enos Pengajian Akbar di Dua Lokasi

Bupati Enos Pengajian Akbar di Dua Lokasi

HADIRI : Bupati OKU Timur Enos menghadiri Gebyar Shalawat dan Pengajian Akbar di dua lokasi sekaligus. Foto: Deo/OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS - Bupati OKU Timur Enos menghadiri Gebyar Shalawat dan Pengajian Akbar di dua lokasi sekaligus. Diantaranya Desa Marta V Jaya Kecamatan Madang Suku III dan Desa Margotani Wonogiri Kecamatan Madang Suku II. Minggu, 23 Oktober 2022.

 

Bupati yang agamais ini mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan rasa syukur atas segala nikmat dari Allah SWT, karena kita masih bisa menikmati atas segala nikmat dan karunia-Nya.

 

Bupati Enos terlihat begitu bahagia bisa bersilaturahmi kembali dengan warganya. Saat menghadiri Gebyar Shalawat dan Pengajian Akbar di Desa Marta V Jaya Kecamatan Madang Suku III Bupati Enos mengajak untuk memperbanyak shalawat agar terhindar dari segala pengaruh negatif.

 

"Karena shalawat memiliki keutamaan, karena selain kita mendapatkan pahala, dengan bershalawat juga dapat mengangkat derajat orang yang mengamalkannya dan tentunya dapat menghapuskan dosa," tutur Bupati Enos.

 

Setelah bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Marta V Jaya, Bupati kebanggaan masyarakat Bumi Sebiduk Sehaluan ini melanjutkan perjalanan menuju Desa Margotani Wonogiri Kecamatan Madang Suku II.

 

Di sini Bupati Enos mengatakan keinginannya bertemu langsung dengan masyarakat Desa Margotani Wonogiri.

 

 "Karena saya ingin melihat langsung keadaan masyarakat, melihat langsung pembangunan serta mendengarkan langsung aspirasi masyarakat" jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung