Kompetisi Sepakbola OKUT Kembali Digelar

Kompetisi Sepakbola OKUT Kembali Digelar

Bupati Enos saat melakukan tendangan bola pertama. Foto: Deo/OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Kompetisi Sepakbola kembali digelar di OKU Timur, kali ini Turnamen bertajuk Piala Bupati atau Bupati Cup Under Twenty (U-20) Tahun 2022 dihelat di Stadion Utama Tebat Sari, Martapura, OKU Timur, Senin 24 Oktober 2022.

 

Turnamen yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata itu dibuka langsung oleh Bupati OKU Timur Enos didampingi Wakil Bupati Adi Nugraha Purna Yudha.

 

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Komandan Yon Armed, Perwakilan Kodim 0403 OKU, Perwakilan Puslatpur, Koramil Martapura, Kapolsek Martapura, Kepala OPD, Camat dan Lurah serta Perwakilan dari Askab PSSI OKU Timur.

 

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Kepala Disporapar Drs. HM Supardi, M.M menyampaikan, kegiatan Turnamen ini dalam rangka menjaring bibit pemain dan klub sepak bola untuk dipersiapkan dalam turnamen Gubernur Cup U-20 di Palembang. 

 

"Tim yang mengikuti turnamen ini sebanyak 28 Klub berasal dari OKU Timur dan pemain juga wajib putra OKU Timur," jelasnya.

 

Sementara itu, dalam sambutan dan arahannya, Bupati OKU Timur Enos mengatakan, turnamen ini dilaksanakan untuk persiapan mengikuti Piala Gubernur U-20 makan diharapkan kompetisi ini dapat berjalan bersih dan kondusif, jangan sampai ada kericuhan dan junjung tinggi sportivitas. 

 

"Untuk para supporter, dukunglah jagoan kalian dengan cerdas, tidak berlebihan dan utamakan persaudaran,"  ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kompetisi sepakbola okut kembali digelar