Ingin Ketemu Santri di Balai Rakyat, Bupati Enos Rela Tempuh 2 Jam Perjalanan: ‘Saya Bangga dengan Santri’

Ingin Ketemu Santri di Balai Rakyat, Bupati Enos Rela Tempuh 2 Jam Perjalanan: ‘Saya Bangga dengan Santri’

Bupati OKUT Ir. H. Lanosin, ST dan Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH menghadiri Gebyar Sholawat di Balai Rakyat peringatan Hari Santri Nasional 2022, tadi malam. Foto: Kominfo OKUT/Ade OKUTPOS--

Tak ingin ketinggalan, usai melaksanakan rangkaian peringatan Hari Santri di Belitang, dengan menempuh perjalanan sekitar 2 jam, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T tiba di Martapura dan langsung turut serta dalam acara Gebyar Sholawat di Balai Rakyat Setda OKU Timur.

"Alhamdulillah saya sengaja menyempatkan waktu hadir di sini untuk bersholawat bersama, setelah hari ini kegiatan penuh di Belitang mulai dari Upacara Hari Santri, Pelepasan Kirab Santri, sampai malam ini sebelum ke sini saya ikuti pagelaran wayang dalam rangka HUT Desa Tambak Boyo", ujarnya.

Bupati Enos juga mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi dan sangat bangga dengan para Santri yang begitu antusias bersholawat dalam memperingati Hari Santri dan Maulid Nabi Muhammad SAW. Ia berharap para santri kelak dapat menjadi panutan dan menebarkan kebaikan kepada orang banyak. (RIL/asa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung