Tabrak Motor, Mobil Nyungsep ke Sawah

Tabrak Motor, Mobil Nyungsep ke Sawah

Kondisi mobil tampak terguling ke sawah setelah menabrak pengendara motor. Foto: Dwi/OKUTPOS--

BELITANG MULYA,OKUTIMURPOS.COM - Kejadian naas terjadi di Jalan raya Petanggan Kecamatan Belitang Mulya OKU Timur. Dìmana di jalan tersebut terjadi kecelakaan lalulintas antara mobil Avanza dengan sepeda motor.

Kecelakaan naas antara Avanza warna Hitam No Pol BG 1514 U dengan Sepeda motor Yamaha Vixion No Pol BG 5450 YAB itu terjadi pada Senin (17/10/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

Menurut Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga, kronologi kecelakaan berawal ketika Avanza yang dìkemudikan Rizky Herianto melaju dari arah Sriwangi menuju Desa petanggan.

Setibanya di TKP tiba-tiba roda bagian depan sebelah kiri turun dari ruas jalan atau aspal. Lalu pengemudi membanting setir kearah kanan untuk mengembalikan posisi kendaraannya ke ruas jalan. Namun kendaraan tersebut oleng atau zig zag di ruas jalan.

"Kemudian dari arah berlawanan datanglah sepeda motor V-Xion. Sehingga terjadilah kecelakaan (tumburan) antara mobil Avaza warna Hitam dengan motor tersebut. Kemudian kedua kendaraan sama-sama terperosok ke pinggir jalan hampir masuk ke areal persawahan dengan posisi mobil Avanza roda keatas," katanya.

Akibat kejadian tersebut motor mengalami rusak berat dan mobil mengalami rusak dìbagian bumper depan dan kap atas mobil. "Sedangkan kondisi pengendara motor Sarko dan Heni mengalami luka dìbagian kepala, wajah dan luka dìtangan. Saat ini korban telah dìbawa dan mendapat perawatan di RS Charitas Belitang OKU Timur," ucapnya.

Kemudian pihaknya melakukan langkah-langkah seperti cek dan amankan TKP, koordinasi dengan Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres OKU Timur.

"Mencatat identitas saksi-saksi, membantu rvakuasi korban ke Rumah Sakit. Lalu menghubungi pihak keluarga dari Pengendara motor," pungkasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung