Demokrat Buka Pendaftaran Bacaleg 2024, Targetkan 7 Kursi

Demokrat Buka Pendaftaran Bacaleg 2024, Targetkan 7 Kursi

PENDAFTARAN: DPC Partai Demokrat buka pendaftaran Bacaleg 2024. Foto: Dwi/OKUTPOS--

BELITANG, OKUTIMURPOS.COM - Partai Demokrat membuka pendaftaran Bacaleg 2024, bagi putra putri terbaik Kabupaten OKU Timur yang ingin menjadi Bacaleg Demokrat silahkan mendaftar ke Kantor DPC Partai Demokrat OKU Timur.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang OKU Timur Azmi Sofix dalam sambutannya mengatakan, menyatakan bahwa pendaftaran bakal calon dibuka mulai Sabtu 15 Oktober 2022.

"Hari ini saya atas nama pimpinan DPC OKU Timur menyatakan secara resmi bahwa pendaftaran bakal calon legislatif Demokrat untuk Pemilu 2024 dinyatakan dibuka," paparnya di kantor DPC Partai Demokrat.

Untuk target perolehan kursi di legislatif, Azmi Sofix menjelaskan, bahwa Partai Demokrat pastinya mengharapkan peningkatan jumlah perolehan kursi dari pemilu terdahulu. Namun pada dasarnya, Partai Demokrat mengharapkan semua daerah pemilihan dapat diisi kader Demokrat.

"Kita mengarapkan ada peningkatan pada pileg mendatang, kita mentargetkan Demokrat mendapatkan 7 kursi," terangnya.

Untuk mencapai target ia akan membekali pada kader sistim kekeluargaan agar memperolehan suara sesuai dengan target setiap dapil.

"Kita berharap dengan strategi partai ini dapat meningkatkan hasil perolehan suara dan dapat meningkatkan jumlah kursi DPR sesuai dengan target yang ditentukan sebanyak 7 kursi," pungkasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung