Tekan Kemiskinan, CSR BRI Siap Bantu Bumi Sebiduk Sehaluan

Tekan Kemiskinan, CSR BRI Siap Bantu Bumi Sebiduk Sehaluan

Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Martapura saat audensi bersama Bupati OKU Timur Enos. Foto: Kominfo OKUT--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Guna menekan angka kemiskinan. Bupati Enos berharap CSR BRI dapat membantu Bumi Sebiduk Sehaluan. Hal tersebut diungkapnya audensi bersama Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Martapura.

"Saya berharap CSR BRI bisa bersinergi dengan Pemkab OKU Timur untuk menekan angka kemiskinan," katanya. Bupati Enos juga mengucapkan, terimakasih atas kerjasama dan koordinasi BRI kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur selama ini.

"Saya berharap kedepannya kerjasama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak, timbal balik bank dapat keuntungan dalam bisnis dan pemerintah dapat keuntungan dalam pelayanan," jelasnya.

Sementara, Pimpinan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Martapura Rido Apriando SH mengatakan, maksud dan tujuan dari kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan Bupati Enos.

Dengan Harapan BRI ikut andil dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten OKU Timur.

"Tujuan dari audiensi ini yakni untuk bersilaturahmi serta menyampaikan beberapa program atau layanan terbaru yang ditawarkan oleh pihak BRI, baik berupa pengelolaan pembiayaan, peminjaman dana, deposito, kredit dan layanan lainnya. Kami berharap ada sesuatu yang bisa kami kontribusi untuk masyarakat dan Pemkab OKU Timur," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis pers