Kapolres Tes Urine Anggota Secara Acak

Kapolres Tes Urine Anggota Secara Acak

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH SIK MM melakukan tes urine anggota secara random. Hasilnya negatif narkoba. Foto: Deo/OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUITMURPOS.COM - Usai melakukan technical inspection, Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH SIK MM melakukan tes urine anggota secara random. Hasilnya negatif narkoba.

 

Tes urine tersebut dilaksanakan di depan ruang Propam Polres OKU Timur. Disaksikan langsung Waka Polres OKU Timur Kompol Haris Munandar dikawal Langsung Kasi Propam AKP Yuli.

 

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH SIK MM melalui Kasi Propam AKP Yuli mengatakan, kegiatan technical inspection dan pengecekan urine personil Polres OKU Timur secara random tersebut bertujuan agar dapat menampilkan sikap tampang (Performance) yang baik dan mendeteksi personil yang masih menggunakan narkoba.

 

"Hasil technical inspection masih di temukan personil yang memiliki rambut panjang, jambang panjang, kumis, jenggot, sepatu yang belum di semir dan Gampol yang belum sesuai SOP," katanya.

 

Sementara, hasil dari tes pemeriksaan test urine terhadap ke 6 personil Polres OKU Timur tersebut di dapat hasil Negatif.

 

"Alhamdulillah, semua anggota yang dites urine hasilnya negatif narkoba. Kita juga tidak berhenti mengingatkan anggota untuk menjauhi Narkoba, karena tidak ada untungnya bahkan merugikan diri sendiri dan keluarga," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung