Reses di 4 titik, ini Harapan Ketua DPRD Beni Defitson

Reses di 4 titik, ini Harapan Ketua DPRD Beni Defitson

RESES : Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H Beni Defitson SIP MM reses di 4 titik Kecamatan. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM- Reses ke 1 tahun 2022.  Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H Beni Defitson SIP MM reses di 4 titik Kecamatan. Guna menyerap aspirasi masyarakat.
 
Didampingi Anggota DPRD Provinsi Sumsel Fraksi Partai Golkar Lindawati Syarofi SH MM, Beni langsung bertemu masyarakat dapil II.
 
Meliputi Kecamatan Madang Suku I, Madang Suku II, Madang Suku III dan Kecamatan Belitang Madang Raya (BMR).
 
Dalam sambutannya, Beni menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat khusunya Dapil II yang telah berkenan hadir dalam kegiatan reses ini.
 
Menurutnya, reses merupakan salah satu kegiatan rutin Anggota DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat. Mulai dari masukan soal infrastruktur, ekonomi, keamanan hingga kesejahteraan masyarakat.
 
"Saya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, ada tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyarakat didapil II yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara ini," ucap Beni
 
Sebagai salah satu wakil rakyat kata dia, sudah menjadi kewajibannya untuk mengetahui keinginan dan harapan rakyat terhadap seorang pemimpin, atau wakil dari masyarakat dijajaran pemerintahan.
 
Untuk itu,  ia juga mengharapkan kritik dan saran yang positif dari masyarakat terkait jalannya roda pemerintahan saat ini. Sehingga pembangunan dan program pemerintah daerah sesuai dengan harapan masyarakat. 
 
"Mari kita sama-sama ikut membangun Kabupaten yang kita cintai ini. Mulai dari infrastruktur  hingga Sumber Daya Manusianya (SDM)," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan