Kontingen PWI OKUT Ikuti Ajang Porseniwada 2022

Kontingen PWI OKUT Ikuti Ajang Porseniwada 2022

Kontingen Persatuan Wartawan (PWI) OKU Timur ikut ajang Pekan Olahraga Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) yang digelar di Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan,Rabu 5 Oktober 2022. Foto: Deo/OKUTPOS--

Kontingen PWI OKUT Ikut Ajang Porseniwada

 

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ke-76 dan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022. Kontingen Persatuan Wartawan (PWI) OKU Timur ikut ajang Pekan Olahraga Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) yang digelar di Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan,Rabu 5 Oktober 2022.

 

Kontingen PWI OKU Timur tersebut akan mengikuti berbagai Cabang Olahraga (Cabor) diantaranya, cabor bulu tangkis ganda, cabor bulu tangkis tunggal, cabor tenis meja ganda, cabor bulu tenis meja tunggal, lomba adzan dan lomba mengaji.

 

"Ajang Porseniwada digelar selama 3 hari, dari tanggal 4 sampai 6 Oktober 2022 di Kota Prabumulih dan diikuti Kontingen dari PWI yang ada di 17 Kabupupaten/Kota Se-Sumatera Selatan," kata Ketua PWI OKU Timur Usman Apalsi. 

 

Dikatakan, dirinya optimis Kontingen PWI OKU Timur bisa memberikan hasil terbaik. Ia menilai Kontingen PWI OKU Timur juga memiliki kekuatan dibidang olahraga. 

 

"Saya sebagai Ketua PWI OKU Timur yang juga ikut serta dalam ajang ini mendoakan dan mengharapkan kontingen PWI OKU Timur dapat meraih hasil yang terbaik," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung