Polisi Sudah Kantongi Bukti Visum KDRT Rizky Billar ke Lesty Kejora

Polisi Sudah Kantongi Bukti Visum KDRT Rizky Billar ke Lesty Kejora

Lesti dan Rizky Billar. Foto : Instagram/@rizkybillar.--

JAKARTA, OKUTIMURPOS.COM - Pedangdut Lesty Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam laporannya, Lesty Kejora langsung membawa bukti visum kekerasan terhadap dirinya. “Ada Bukti visumnya, karena yang dilaporkan adalah kekerasan,” kata Kasie Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dihubungi, Kamis (29/9/2022).

AKP Nurma tak membeberkan secara detail dugaan kekerasan yang dilakukan sang suami terhadap Listy Kejora. Hanya saja, katanya, saat ini penyidik tengah mendalami apa yang dilaporkan Lesty Kejora terhadap sang suaminya itu.

“Kami dalami, termasuk pendalaman (KDRT) dulu. (Yang jelas) bukti dan faktanya visum,” ujarnya.

Lesty Kejora telah melaporkan Rizky Billar karena KDRT ke Polres Jakarta Selatan (Jaksel). Dia datang bersama pengacaranya, Sandy Arifin, Rabu (28/9/2022) malam.

Sementara itu, di laman Instagram Rizky Billar baru dua hari mengunggah kebersamaan dengan Lesti. Keduanya makan malam bersama. Setelah laporan Lesti terungkap ke publik, netizen pun menyoroti wajah sang pedangdut di postingan itu yang disebut tertekan. (firdausi/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id