Logistik Pilkades Tanjung Baru Tiba di Sekretariat Panitia

Logistik Pilkades Tanjung Baru Tiba di Sekretariat Panitia

Logistik Pilkades Tanjung Baru tiba di sekretariat panitia, Senin (26/09/2022)-Ist-rilis

BATURAJA,OKUTIMURPOS.COM-Logistik Pilkades Tanjung Baru tiba di kantor sekretariat Panitia.



Panitia bagian logistik dan Ketua Panitia bersama aparat keamanan (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) mengambil kertas suara di salah satu percetakan di Sukaraya.

 

 



Logistik berupa kertas suara, undangan, bilik suara dan lainnya sudah berada di sekretariat, Senin (26/09/2022).

Ketua Panitia Pilkades, Johan Eka Wijaya DN MPd, mengatakan Panitia sengaja mengambil logistik terutama kertas undangan. 

Pengambilan kertas suara di percetakan kawasan Sukaraya

 


"Supaya ada tenggang waktu bagi para Ketua RT di Tanjung Baru untuk menyebarkan undangan kepada warganya. Kalau terlalu mepet, kita takut tidak cukup waktu menyebar undangan ke warga," ujar Johan Eka Wijaya sembari menjelaskan undangan itu harus ditulisi dulu namanya sesuai DPT.

Untuk undangan dan kopian DPT akan dìdistribusikan ke Kadus dan RT rencananya pada Selasa  (27/09/2022) atau paling lambat Rabu (28/09r/2022).

"Sehingga para Ketua RT cukup waktu untuk menulis nama mata pilih. Termasuk menyampaikannya ke warga yang punyak hak suara seperti tertera pada DPT," papar Johan Eka Wijaya.

Pengambilan logistik dìkawal oleh anggota Polsek Baturaja Timur, Babinsa Tanjung Baru Serma (TNI) Beni Putra Gusmedi. Ada juga Bhabinkamtibmas Tanjung Baru, Aitpu Sholahuddin. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis