SD IT Al Hikam Purwodadi Adakan Outbound

SD IT Al Hikam Purwodadi Adakan Outbound

Terlihat pelajar SD IT Al Hikam Purwodadi saat melakukan outbound. Foto; Dwi/OKUTPOS--

BELITANG MULYA, OKUTIMURPOS.COM - Dalam rangka memperingati HAORNAS SDIT AL Hikam Purwodadi mengadakan outbond. Dalam kegiatan tersebut banyak diadakan permainan-permainan menantang seperti memanjat jaring laba-laba, refling(menuruni tebing) halang rintang. 

 

Selain itu ada juga permainan untuk kekompakan tim seperti memasukkan paku dalam botol, jurang buaya, jaring laba-laba dan memecahkan balon dan lain lain.

 

Pada kesempatan Nursidik Meilani selaku kepala sekolah SD IT Al Hikam menyampaikan kepada peserta didik bahwa sebagai umat islam harus punya badan yang kuat karena itu lebih baik dan lebih dicintai Allah.

 

"Tujuan diadakannya kegiatan tersebut guna melatih ketengkasan peserta didik dan juga menguatkan rasa persaudaraan antara peserta didik," terangnya.

 

 

Ari Rahmawati selaku Waka Bidang Kesiswaan menambahkan bahwa insyaaAllah kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan akan lebih meriah lagi.

 

"Kegiatan tersebut rutin kita laksanakan dan diikuti oleh seluruh siswa SDIT AL Hikam Purwodadi dan seluruh dewan guru," pungkasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung