dr. Sheila Pimpin Rapat Progres Persiapan Kunker Ketua TP PKK Sumsel

dr. Sheila Pimpin Rapat Progres Persiapan Kunker Ketua TP PKK Sumsel

Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Pimpin Rapat Progres Persiapan Kunker Ketua TP PKK Sumsel. Foto: Deo/OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Jelang Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan ke Kabupaten OKU Timur, berbagai persiapan terus dilakukan oleh Tim Penggerak PKK OKU Timur untuk menyambut kehadiran Hj. Febrita Lustia Herman Deru.

 

Bertempat di Ruang Audiensi Puri Sebiduk Sehaluan, Ketua TP PKK OKU Timur dr. Hj. Sheila Noberta, SpA. MKes didampingi Wakil Ketua Nur Inayah, S.Pd memimpin rapat persiapan penyambutan kunker Ketua TP PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia HD.

 

Turut hadir dalam rapat tersebut, Kepala OPD, Kabag Umum, Camat Buay Madang, Camat Buay Madang Timur, Camat Madang Suku II, Kades Sridadi, Kepala Puskesmas, dan Ketua TP PKK Kecamatan.

 

Dalam arahannya, Ketua TP PKK OKU Timur dr. Hj. Sheila Noberta, SpA. MKes mengatakan, Ini merupakan Kunjungan Kerja Perdana Ketua TP PKK Sumsel Ibu Hj. Febrita Lustia Herman Deru ke OKU Timur, dengan Desa Sridadi sebagai tuan rumah.

 

"Maka kita harus benar-benar mempersiapkan sebaik mungkin. Hari ini kita membahas progres berbagai persiapan, mulai dari teknis sampai ke persiapan pokja-pokja," jelasnya.

 

Dikatakan, untuk keseragaman, pihaknya menggunakan baju seragam PKK, kemudian pelayanan yang ada nanti seperti Pelayanan IVA Test, Pemeriksaan Golongan Darah, Pemeriksaan HB, Pogram KB, dan Pemberian FE. Ada juga kegiatan Panen Jamur dan Panen Madu. 

 

"Untuk UP2K kemarin saya mintak ke PKK Kecamatan menyiapkan 1 produk makanan dan 1 produk kerajinan," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan