Komisaris Independen BSI Hadiri LK2 OKU Timur

Komisaris Independen BSI Hadiri LK2 OKU Timur

Terlihat Komisaris Indonesia BSI saat tiba untuk mengisi materi LK2 HMI Cabang OKU Timur. Foto: Dwi/OKUTPOS--

 BELITANG,OKUTIMURPOS.COM - Komisaris Independen Bank Syariah Indonesia (BSI), Muhammad Arief Rosyid Hasan menghadiri kegiatan Latihan Kader (LK) II HMI Cabang OKU Timur.

Dalam forum Intermediate Training HMI tersebut, Arief Rosyid menyampaikan sejumlah pesan kepada para kader HMI yang mengikuti LK II HMI Cabang OKU Timur tersebut.

“Memperbaiki bangsa ini sederhana dengan memperbaiki HMI, memperbaiki HMI dengan memperbaiki diri kita sendiri dan perbaiki kader-kader kita,” ujarnya.

Hal tersebut diungkapkannya karena menurut mantan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) HMI ini bahwa kader HMI akan menjadi teladan yang baik untuk generasi selanjutnya.

“Karena sebab itu teman-teman akan menjadi teladan dan contoh yang baik bagi generasi setelahnya, dengan seperti itulah HMI akan kembali ke khittahnya,” katanya. Sehingga kata Arief Rosyid, HMI akan senantiasa terus melahirkan kader-kader terbaik untuk bangsa ini dan mengisi berbagai peran di setiap lini.

"Diharapkan HMI akan terus melahirkan kader-kader terbaik yang akan mengisi posisi-posisi terbaik, dan kita sama-sama pastikan masa depan umat dan bangsa,” pungkasnya.

Sementara Ketua Umum HMI cabang OKU Timur Agus Efriadi mengatakan, ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Arif Rosyid Hasan untuk mengisi materi di Latihan Kader II HMI Cabang OKU Timur.

"Tentu kita berharap dengan kedatangan matan ketua umum PB HMI dan saat ini menjadi komisaris independen Bank Syariah Indonesia ke OKU Timur, diharapkan dapat membawa energi positif bagi kawan-kawan yang sedang melaksanakan Latihan Kader II Cabang OKU Timur," jelasnya. (Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung