Putri Candrawathi Tiba di Bareskrim, Awak Media Kecele

Putri Candrawathi Tiba di Bareskrim, Awak Media Kecele

Arman Hanis. foto: jpnn.com----

JAKARTA, OKUTIMURPOS.COM - Kasus terbunuhnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J sudah hampir 1,5 berjalan.

Istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang ditetapkan sebagai tersangka, belum juga memenuhi panggilan penyidik.

Putri Candrawathi hari ini 26 Agustus dijadwalkan memenuhi panggilan penyidik Dittipidum Bareskrim Polri. Dia telah tiba di Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Dari pantauan JPNN.com, sekitar pukul 10.48 WIB mobil Innova dengan nomor polisi B 1284 IR yang diduga tumpangi Putri Candrawathi sempat mengelilingi gedung Bareskrim Polri sebanyak dua kali.

Sejumlah awak media yang berada di Bareskrim Polri sempat mengejar mobil tersebut. Namun, mobil tersebut tidak terlihat berhenti untuk menurunkan Putri Candrawathi. Dari informasi yang dihimpun, Mobil Innova dengan nomor polisi B 1284 IR meninggalkan rumah pribadi Ferdy Sambo di Jl Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB.

Awak media tidak bisa memastikan apakah mobil tersebut yang membawa Putri Candrawati dari Jl Saguling menuju Bareskrim Polri. Yang pasti, kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis mengatakan kliennya sudah berada di dalam Bareskrim Polri dan tengah menjalani pemeriksaan kesehatan.

"Saat ini Ibu PC sedang dalam Pemeriksaan kesehatan setelah itu akan dilanjutkan BAP penyidik," kata Arman Hanis kepada wartawan. Dia menyebutkan setelah kliennya menjalani pemeriksaan dan dituangkan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP), pihaknya akan menyampaikan beberapa hal kepada awak media.

"Jadi, mohon agar pemeriksaan ini berjalan lancar, media sabar menunggu," lanjutnya. Di sisi lain, Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi membenarkan kehadiran Putri Candrawathi. "Sedang menjalani pemeriksaan kesehatan," kata Brigjen Andi Rian saat dikonfirmasi wartawan. (mcr8/dom/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co