Cecep Wahyudin Kembali Terpilih PC F SPPP-SPSI OKU Timur 2022-227

Cecep Wahyudin Kembali Terpilih PC F SPPP-SPSI OKU Timur 2022-227

KEMBALI : Cecep Wahyudin SP kembali terpilih sebagai Pimpinan Cabang F SPPP-SPSI OKU Timur.foto:dira/okutimurpos.com--

 

 

 

 

 

OKUTIMURPOS.COM, BELITANG MADANG RAYA - Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC F SPPP-SPSI) Kabupaten OKU Timur kembali di jabat oleh Ketua Cecep Wahyudin SP periode 2022-2027 dalam MUSCAB ke II.

 

Pemilihan yang di lakukan secara aklamasi tersebut di lakukan oleh seluruh anggota PUK F SPPP-SPSI se kabupaten OKU Timur dan dukungan dari seluruh PUK F SPPP-SPSI SE Kabupaten OKU Timur.

 

MUSCAB ke II yang di hadiri dari Hasan Nur Raysid SH PLT Ketua PD F.SPPP SPSI Sumsel dan Perwakilan Disnakertrans OKU Timur, acara dilaksanakan di Hotel Ardan.

 

Dalam kesempatan sebagai ketua terpilih Cecep Wahyudin SP mengatakan agar seluruh team kepengurusan yang baru dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk membesarkan PC F SPPP-SPSI OKU Timur.

 

"Sebagai hasil keputusan MUSCAB ke II kepengurusan F.SPPP-SPSI kabupaten Serdang Bedagai menjadikan wadah yang dapat lebih baik dalam membela hak pekerja/karyawan dan menciptakan mitra kerja dengan perusahaan dalam penyelesaian pekerja/karyawan," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: