Fakultas Pertanian Unbara Yudisium 44 Sarjana Pertanian Angkatan XXIX

Fakultas Pertanian Unbara Yudisium 44 Sarjana Pertanian Angkatan XXIX

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Baturaja Prof Dr Ir Gribaldi MSi mengalungkan gordon kepada para alumni baru, Sabtu, 20 Agustus 2022.-baik-liputan

*Sarifah Raih IPK Tertinggi 3,91 Predikat Dengan Pujian


OKUTIMURPOS.COM.BATURAJA-Fakultas Pertanian Universitas Baturaja menggelar Yudisium Angkatan XXIX. Sebanyak 44 orang berhak menyandang gelar Sarjana Peranian (SP).

Rinciannya 19 sarjana Program Studi Agroteknologi dan 25 sarjana dari Program Studi Agribisnis.

Acara terpusat di Aula Unbara, Sabtu, 20 Agustus 2022. Hadir Wakil Ketua Yayasan Sebimbing Sekundang (YPSS) , Drs H Suprijadi Jazid.

Foto bersama dengan Wakil Ketua Yayasan, Rektor, Dekan Pertanian dan jajaran Unbara lainnya



Kemudian Rektor Unbara, Ir Lindawati MT, para wakil rektor serta jajaran Unbara. Direktur Pasca Sarjana Unbara, Dr Munajat SP MSi. Para dosen dan karyawan di lingkungan Fakultas Pertanian.

Dekan Fakultas Pertanian Prof Dr Ir Gribaldi MSi menyampaikan lulusan Fakultas Pertanian 2022 ini lebih dari separuh (59%) berpredikat dengan pujian.

"Oleh karena itu saya atas nama Dekan Fakultas Pertanian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Mulai dari petugas kebersihan hingga para pimpinan Rektor dan jajaran, para dekan dan lainnya atas bantuannya. Sehingga para mahasiswa lulus dengan tepat waktu," ujar Prof Gribaldi.

Rata-rata mahasiswa bisa menyelesaikan studinya kurang dari 4 tahun. Dengan menempuh Mata Kuliah dan menyelesaikan minimal 144 SKS.

Gribaldi juga mengucapkan selamat kepada para alumni baru Fakultas Pertanian yang baru saja dilantik. Dengan pelantikan para alumni sebanyak 44 orang, maka alumni Fakuktas Pertanian Universitas Baturaja (Unbara) berjumlah 842 orang alumni.

Proses pelantikan lulusan FP Unbara

"Silakan berkarya dan teruslah mengembangkan ilmunya yang telah didapat di Unbara. Apalagi saat ini dunia digitalisasi sangat maju. Banyaklah membaca dan mencari ilmu untuk menambah wawasan kalian semua," ungkap Prof Gribaldi.

Gribaldi juga mohon maaf kepada para alumni baru karena belum bisa mengundang para orang tua.

"Sampaikan salam saya dan permohonan maaf karena belum bisa mengundang pada Yudisium kali ini. Insya Allah pada kesempatan mendatang kita akan usahakan para orangtua bisa hadir," pungkas Prof Gribaldi.

Sementara itu, Rektor Unbara Ir Lindawati MT juga mengucapkan selamat kepada para alumni. Serta ucapan terima kasih kepada para orangtua alumni yang saat pelantikan menunggu di rumah.

"Oleh karena itu hargailah kedua orang tua kalian karena sudah mendorong kalian semua hingga bisa menyelesaikan pendidikan di Unbara. Bagi orangtuanya yang telah tiada jangan lupa selalu mendoakannya," ujar Linda.

Bagi yang akan meneruskan ke strata 2 (S2), lanjut Linda, Unbara juga sudah memiliki program S2 di Pasca Sarjana.

"Silakan bagi yang mau mendaftar saat ini (Yudisium) ada potongan uang pendaftaran," pungkas Linda. (pur)

Daftar Mahasiswa Berprestasi dan Lulus Predikat Dengan Pujian







 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan