Tantri Kotak Ungkap Miliki Trauma Tentang Ulang Tahun, Ini Penyebabnya

Tantri Kotak Ungkap Miliki Trauma Tentang Ulang Tahun, Ini Penyebabnya

Tantri Kotak bicara tentang trauma ulang tahun. Foto : Instagram/@tantrisyalindri.--

OKUTIMURPOS.COM - TANTRI Kotak genap berusia 33 tahun pada Selasa (9/9/2022). Di hari spesial itu, dia menerima hadiah spesial dari suaminya. Tapi, di tengah kebahagiaannya, Tantri sejatinya memiliki trauma tentang ulang tahun.

Tantri Kotak mengatakan setiap mendekati ulang tahun, tak pernah meminta hadiah yang muluk-muluk saat suaminya Arda Vokalis Naff bertanya ingin diberikan kado apa.

“Setiap mendekati ulang tahun pasti selalu nanya, tahun ini mau kado apa? Dan gue pasti selalu jawab, enggak mau apa-apa, cuma mau kumpul sama keluarga. Tapi Panda (sapaan Tantri ke Arda) selalu ada cara untuk bahagiain istrinya,” ungkap Tantri Kotak di laman Instagram-nya, Rabu (10/8/2022).

Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu bukan tanpa alasan tidak berani meminta kado macam-macam. Ini lantaran, dirinya memiliki trauma tentang ulang tahun sejak masa kecil yang masih terbawa sampai sekarang.

“Gue punya trauma tentang ulang tahun, setiap masuk awal Agustus perasaannya macam-macan, takut, sedih, happy, dan jauh lebih sensitif. Kok bisa? Karena waktu kecil selalu berharap dapatin sesuatu yang special tapi saat hari H selalu kecewa,” jelasnya.

Tantri mengatakan semasa kecilnya selalu nunggu siapa yang mengucapkan selamat ulang tahun di rumah. Namun, ternyata semua orang di rumah lupa.

“Dulu bisa nangis sesenggukan setiap ulang tahun, karena kecewa terus-terusan, tapi setelah dewasa sadar memang orang tuaku bukan tipe orang tua yang suka merayakan hal-hal kecil, bahkan mereka suka lupa moment dan ulang tahun mereka sendiri,” tuturnya. Perlahan trauma tentang ulang tahun itu berusaha dikikisnya. Dan dia bersyukur memiliki suami yang peka.

“Yang namanya trauma memang harus dilawan, dan aku bersyukur ketemu Panda yang selalu mengupayakan hal (ucapan dan kado ulang tahun) tersebut,” sambungnya.

Tantri mengatakan dari setiap gaji pokok yang didapat suaminya pasti ditransfer ke istri hingga Arda berhasil ngumpulin uang receh untuk membeli barang yang Tantri inginkan.

“Gue enggak pernah nilai berapa harganya tapi upaya yang dia kasih. Masya Allah Panda lancar deras rejekimu, karena niatmu untuk selalu membahagiakanku dan membuat kesan baik untuk setiap pergantian usiaku,” ungkapnya. Tantri sangat bersyukur di usianya ke-33 ini keinginannya bisa tercapai.

“Bucket list di usia 33 sudah tercapai, setiap tahun Alhamdulillah bisa kasih rejeki orang2 sekitar, tapi kali ini masak sendiri dan bisa share kebahagiaan kecil ini. Terima kasih banyak untuk segala doa dan perhatian,” tulisnya.

Kepada follower-nya, Tantri Kotak mengucapkan ulang tahun bagi yang lahir pada bulan Agustus. “Teruntuk kalian yang berulang tahun di Agustus, selamat ulang tahun ya,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id