PAN Siap Lahirkan Pemimpin Masa Depan

PAN Siap Lahirkan Pemimpin Masa Depan

--




PALEMBANG - Menyongsong tahun politik. Partai Amanat Nasional (PAN) sudah memiliki program memilih dan melahirkan pemimpin yang terbaik untuk bangsa.

"Rakerwil ini bagian akhir dari rangkaian Rakerda. Kita sudah mempunyai program memilih dalam melahirkan pemimpin kedepan," ucap Sekretaris Jenderal DPP PAN, Eddy Soeparno saat menghadiri Rakerwil PAN Sumsel, Selasa (9/8/2022) di Hotel Arista, Palembang.

"Jadi Rakerwil ini untuk kita menentukan dan memilih siapa yang akan menjadi Pilpres nanti," ujarnya.

Eddy juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru yang ikut menghadiri Rakerwil ini.

--

Sementara, Achmad Hafisz Tohir  selaku Ketua Pemenangan Wilayah  PAN Sumsel  yang juga  sebagai anggota DPR RI menyoroti, kondisi ekonomi dunia mengalami resisi akibat perang Rusia dan Ukraini yang sedikit banyak berpengaruh dengan kondisi ekonomi Indonesia.


Karena itu dia mengajak kader PAN  di Sumsel mencari pemimpin yang dapat memecahkan persoalan bangsa  kedepan. 


"Kader PAN harus memilih pemimpin yang diinginkan masyarakat," ucap Hafisz Tohir.


Ditempat yang sama, Ketua DPW PAN Iskandar mengatakan, PAN akan selalu bersinergi bersama Pemerintah untuk mendukung pembangunan Sumsel.  


"Kita PAN akan tetap terus mendukung pembangunan Sumsel demi kesejahteraan masyarakat," katanya.


Dia menyebutkan Rakerwil ini keputusan PAN untuk memilih pemimpin kedepan apalagi 2023 sebentara lagi.


"Rakerwil ini keputusan kita bicarakan kader terbaik bangsa ini untuk kita sampaikan ke PAN pusat," ucapnya.



Sedangkan, Gubernur Sumsel H Herman Deru  yang juga bertindak sebagai pembina Partai Politik (Parpol) di Provinsi Sumsel tak hentinya mengajak seluruh Parpol  untuk tetap bersinergi didalam mendukung pembangunan daerah. 


"Meski kita berbeda partai politik namun kita tetap harus bersinergi mendukung pembangunan daerah demi kesejahteraan masyarakat," katanya.

Turut hadir Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno, Waketum DPP PAN Achma Hafisz Tohir, Ketua DPW PAN Iskandar, Sekretarsis DPW PAN, Joncik Muhammad, Bendahara DPW Feri Antoni, serta para Pimpinan Parpol dan DPC PAN Kabupaten/kota se Sumsel.(ril/oes)






Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: