Ayo Rekam E-KTP di Kantor Desa Tanjung Baru

Ayo Rekam E-KTP di Kantor Desa Tanjung Baru

Kades Tanjung Baru, Amin Rahman (kiri), sedang memantau warga yang lagi wawancara melengkapi data setelah pengambilan foto. Fofo: pur/okutimurpos.com-Baik-Liputan

OKUTIMURPOS.COM.BATURAJA- Warga Desa Tanjung Baru dan Desa Persiapan Kemilau Baru berdatangan untuk rekam E KTP. Sesuai jadwal yang diumumkan Kades Tanjung Baru, Amin Rahman, Selasa, 2 Agustus 2022 dari pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB.

Menurut Amin, perekaman E KTP ini kerjasama antara Pemdes Tanjung Baru, Kemilau Baru, Panitia Pilkades Tanjung Baru dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil OKU.

BACA JUGA:Silakan Warga Tanjung Baru-Kemilau Baru Rekam E-KTP di Kantor Desa Tanjung Baru


"Ayo, silakan datang ke kantor desa. Ditunggu sampai pukul 12.00 Selasa, 2 Agustus 2022," ujar Kades Tanjung Baru, Amin Rahman.

Wakil Ketua Panitia Pilkades Tanjung Baru, Saiful Mizan SH MH bersama Kades Amin Rahman dan forum pimpinan Desa Tanjung Baru meninjau proses perekaman EKTP. Foto purwadi/okutimurpos.com



Hingga pukul 10.00 WIB, Selasa, baru tiga orang yang merekam E KTP. Tapi petugas tidak hanya menunggu. Petugas akan mendatangi bagi warga yang tidak bisa datang ke kantor Desa Tanjung Baru.

"Jadi silakan lapor ke kantor desa melalui RT bagi warga yang tidak bisa hadir ke kantor Desa Tanjung Baru. Petugas perekam akan mendatangi rumah warga teraebut," kata Amin Rahman sembari menjelaskan ada empat warga yang merek di rumahnya karena tidak bisa hadir.

Petugas perekam E KTP dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil OKU didampingi Kades Tanjung Baru, Amin Rahman dan Pj Kades Persiapan Kemilau Baru, Zainal Arifin SIP serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tanjung Baru mendatangi rumah warga yang belum rekam E KTP karena tidak bisa hadir ke Kantor Desa Tanjung Baru. Foto ist/kades tanjung baru

Untuk di Dinas Dukcapil perekaman E KTP pada hari Senin dan Rabu setiap hari kerja. (pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan