Udin Ketum KONI OKU Terpilih Aklamasi

Udin Ketum KONI OKU Terpilih Aklamasi


OKUTIMURPOS.COM.BATURAJA-Sesuai prediksi M Fahruddin terpilih sebagai Ketum KONI OKU periode 2022-2026.

M Fahruddin alias Udin yang anggota DPRD OKU dari Partai PPP ini terpilih secara aklamasi. Udin satu-satunya calon yang memenuhi persyaratan dukungan cabor 50 persen.

BACA JUGA:Cabor Pengusung Optimis Udin Terpilih Ketum KONI OKU 4 Tahun Kedepan

 

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah (Tengah) saat menghadiri pembukaan Musorkablub KONI OKU di GOR OKU, Sabtu (23/7/2022). Foto ist/bobyarianto


Sidang dipimpin oleh tiga orang. Yakni Aprili Maulidin (wakil cabor), Supiyati Ginting (cabor) dan Mujahidin (wakil caretaker).

Karena hanya satu calon maka pimpinan sidang menetapkan M Fahruddin (Cabor Kempo) sebagai Ketum KONI terpilih secara aklmasi.

BACA JUGA:Selangkah Lagi Udin Jabat Ketum KONI OKU, TPP Nyatakan Memenuhi Syarat



"Sesuai dengan Tata Tertib dan hasil Rakerda KONI yang lalu. Maka kita tetapkan saudara M Fahruddin sebagai Ketum KONI terpilih secara aklamasi," ujar Aprili.

Berikutnya Udin menyampaikan visi dan misinya selama memimpin KONI OKU empat tahun kedepan.

"Mohon dukungan teman-teman cabor sekalian untuk memajukan KONI OKU kedepan," ujar Udin yang didukung oleh 30 Cabor lebih dari 43 Cabor yang ada di bawah KONI OKU.

Udin juga mengharapkan support dan kerjasama kepada semua pihak. Khususnya kepada Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah dan jajarannya. Terutama Dinas Pemuda dan Olahraga. 

"Kita berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin, kedepan bisa ditingkatkan lagi," pungkas Udin.

Ketum KONI Sumsel, H Hendri Zainudin saat pe nutupan Musorkablub. Foto ist/bobyarianto


Pembukaan Musyawarah luar biasa KONI OKU (Musorkablub) hadir langsung Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dan jajaran. Caretaker Ketum KONI OKU, Solehun MPd. Kepala OPD dan Forkompinda.

BACA JUGA:Inilah Mereka yang Ambil Formulir Calon Ketum KONI OKU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputanwawancara