BPS OKU Timur Launching Agriculture Room ST2023

BPS OKU Timur Launching Agriculture Room ST2023

OKUTIMURPOS.COM.MARTAPURA - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten OKU Timur baru saja melaunching Agriculture Room (AGRO) ST2023.

dimana BPS OKU Timur menyulap sebagian ruang rapatdengan nuansa ST2023 sebagai langkah persiapan menuju kegiatan akbar pendataan pertanian tersebut.

ST2023 sendiri merupakan sensus pertanian yang dilaksanakan BPS. Dimana ST2023 kali ini memiliki Tagline Mencatat Pertanian Indonesia Untuk Kedaulatan Pangan dan Kesejahteraan Petani. Tampak pula tulisan Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia yang merupakan jargon Pemkab OKU Timur di AGRO ST2023 tersebut melengkapi tagline yang ada.

Hal ini menunjukkan sinergi yang terjalin antara BPS dan Pemkab OKU Timur. Peresmian tersebut dilakukan oleh Ketua Tim Statistik Produksi BPS OKU Timur, Jupni Amnus, SE, MM didampingi oleh Komandan AGRO ST2023, Feri Oktariansyah, SE dan dihadiri oleh seluruh pegawai dan perwakilan mitra statistik.

"Diharapkan AGRO ST2024 tersebut menjadi ruang publisitas dan wadah kreativitas dalam rangka persiapan ST2023 kedepannya," katanya.

Acara tersebut dilakukan bersamaan dengan Launching ST2023 BPS Provinsi Sumatera Selatan. Feri Oktariansyah, SE selaku Komandan AGRO ST2023 kegiatan ST2023 mendapat dukungan dari seluruh pihak agar kedaulatan pangan dan kesejahteraan petani dapat terwujud.

"Terutama di OKU Timur yang merupakan salah satu lumbung pangan nasional," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan