Aklamasi, Bobby Pimpin Golkar Sumsel Sekaligus Formatur Tunggal

Aklamasi, Bobby Pimpin Golkar Sumsel Sekaligus Formatur Tunggal

OKUTIMURPOS.COM.BATURAJA-Teka teki siapa yang bakal memimpin Golkar Sumsel pasca Dodi Reza Alex yang berkasus di KPK terjawab sudah. Bobby Adhityo Rizaldi yang juga Plt Ketua DPD Golkar Sumsel, terpilih secara aklamasi pada Musdalub, 6-7 Juli 2022 di Wyndam Hotel Palembang.

Menurut Sekretaris DPC Golkar Kabupaten OKU, Awan Prayudhi SE, dukungan kepada Bobby Adhityo Rizaldi secara penuh dan bulat dari 17 DPC Golkar kabupaten/kota se Sumsel.

“Alhamdulillah. Musdalub DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan berjalan lancar dan kondusif. Dan menghasilkan keputusan Bapak H Bobby Adhityo Rizaldi terpilih menjadi Ketua Definitif secara aklamasi,” ujar Awan, kepada media ini melalui WA.

Golkar OKU, kata Awan siap menyukseskan dan mendukung program H Bobby Adhityo Rizaldi. “Kita Golkar OKU siap bersinergi dan menyukseskan program Bapak H Bobby Adhityo Rizaldi,” tegas Awan.

H Bobby Adhityo Rizaldi (sumber:kakibukit)

Lebih lanjut kata Awan, DPC Partai Golkar OKU, siap menjalankan perintah Ketua Definitif (Bobby Adhityo Rizaldi).

 “Perintah Pak Bobby, memperkuat konsolidasi internal. Dan fokus untuk kemenangan Partai Golkar di Pileg 2024 dan Kemenangan Bapak Airlangga Hartarto pada Pilpres mendatang,” papar Awan.  

Salah seorang unsur Wakil Ketua DPD Golkar Sumsel, Herman Firdaus ketika dihubungi via telepon mengatakan dengan hasil Musdalub tersebut, maka Bobby Adhityo Rizaldi merupakan formatur tunggal. Artinya, dialah yang berhak menyusun komposisi kepengurusan DPD Partai Golkar Sumsel periode kedepan.

“Kepengurusan lama sejak semalam (Rabu malam/6 Juli 2022) dimisioner. Dan sekarang Pak Bobby Adhityo Rizaldi terpilih sebagai ketua definitif secara aklamasi. Beliau sebagai formatur tunggal dalam penyusunan kepengurusan DPD Partai Golkar Sumsel kedepan. Mungkin dalam dua minggu sudah dapat diketahui komposisi kepengurusan yang baru,” ujar Herman Firdaus.  

Diketahui Bobby yang anggota DPR RI komisi I ini menjalankan tugasnya sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumsel beberapa bulan. Yang salah satu tugasnya menyukseskan Musyawarah Daerah Lubar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Sumsel memilih ketua yang baru. (pur)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan wawancara