Inilah Mereka yang Ambil Formulir Calon Ketum KONI OKU

Inilah Mereka yang Ambil Formulir Calon Ketum KONI OKU

OKUTIMURPOS.COM. BATURAJA-Tiga orang yang sudah mengambil formulir dan persyaratan Bakal Calon Ketua Umum KONI Kabupaten OKU. Mereka adalah Hendra A Setiawan (Cabor Squash), Densi Hermanto (Cabor Kick Boxing) dan M Fahruddin (Cabor Perkemi/Kempo).

Demikian dikatakan Caretaker Ketum KONI OKU, Solehun MPd melalui anggota Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Jayadi, Rabu (6/7/2022).

“Hingga pukul 13.30 WIB ini baru tiga orang yang mengambil formulir dan persyaratan calon. Kita masih menunggu sampai pukul 16.00 WIB (Rabu),” ujar Jayadi.

Menurut Jayadi, hari terakhir (Rabu siang), satu orang yang mengambil formulir dan persyaratan bakal calon yakni M Fahruddin. Sehari sebelumnya, Selasa (5/7/2022), dua orang  yang mengambil formulir yakni Hendra A Setiawan dan Densi Hermanto yang juga anggota DPRD OKU.

Sesuai jadwal yang telah disusun, lanjut Jayadi, mulai Kamis hingga Sabtu (7-9/7/2022) tahap penyerahan berkas pendaftaran dari sang calon kepada panitia.

BACA JUGA:Hari Pertama, Belum Ada yang Ambil Formulir Calon Ketum KONI OKU

Kemudian, Senin sampai Selasa (11-12 Juli 2022) proses verifikasi kelengkapan berkas bakal calon. Terakhir pengumuman bakal calon yang memenuhi persyaratan oleh panitia (TPP). Yakni pada 13 Juli 2022.

Sementara itu, salah seorang bakal calon Ketum KONI OKU, M Fahruddin, ketika dikonfirmasi, Rabu siang, mengakui sudah mengutus orang untuk mengambil formulir dan persyaratan bakal calon.  

“Saya mengutus Mas Kowo (Sungkowo) dan Wiwin untuk mengambil formulir dan persyaratan calon. Kita akan melengkapi persyaratan. Dan Insya Allah mengembalikan berkas pendaftaran sesuai jadwal yang telah ditentukan panitia,” ujar Fahruddin, anggota DPRD OKU ini sembari mengaku saat mengembalikan berkas pendaftaran dirinya mengajak seluruh ketua Cabor pendukungnya.

Hendra A Setiawan ketika dikonfirmasi mengaku dirinya mengambil formulir dan persyaratan di sekretariat KONI, Selasa lalu bertindak dan atas nama mewakili Zaidan Jauhari (Cabor Taekwondo).

"Untuk Pak Zaidan Jauhari. Insya Allah Jumat kita akan mengembalikan berkas dan persyaratan pendaftaran," ujar Hendra A Setiawan, Ketua Cabor Squash OKU.  (tim)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan