Terekam CCTV, Pencuri Gondol Tas Milik Guru

Terekam CCTV, Pencuri Gondol Tas Milik Guru

OKUTIMURPOS.COM, MARTAPURA -  Semebari mengendarai sepeda motor Honda Beat, dua remaja laki-laki terekam CCTV melakukan aksi pencurian di sebuah Toko ATK di kawasan Pondok Pesantren Nurussalam Sidogede, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur.

Keduanya membawa kabur sebuah tas yang berada di dalam toko tersebut. Berdasarkan rekaman CCTV pada Senin (27/6/2022) durasi dua menit itu, pelaku yang mengenakan baju putih terlihat masuk toko.

Kemudian satu pelaku lainya yang mengenakan baju putih menunggu di atas motor. Setelah mengambil tas dari dalam toko, kedua pelaku langsung melarikan diri.

Pada saat kejadian, keadaan di sekitar toko tersebut memang sedang sepi. AS seorang mantan guru di Ponpes tersebut mengatakan, Toko ATK itu sebelumnya berada di dekat Bank Sumsel BabelBelitang kemudian pindah di Ponpes Sidogede.

"Dulu di toko yang lama sudah dua kali ada pencurian juga, dua motor honda beat milik guru," ucapnya, Selasa (5/7/2022) Selanjutnya untuk di toko yang baru di Sidogede ini yang dicuri itu ialah tas milik guru. "

Yang diambil itu cuma tas dan isinya hanya pakaian, mungkin dikira pencuri barang berharga," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan