Kabarnya, 307 ASN-P3K OKU Dilantik Besok

Kabarnya, 307 ASN-P3K OKU Dilantik Besok

OKUTIMURPOS.COM, BATURAJA - Sebanyak 307 CPNS dan P3K Kabupaten OKU kabarnya akan dilantik dan diambil sumpah besok, (4/7), di Gedung Kesenian Baturaja.

Pelantikan dan pengambilan sumpah akan dipimpin Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah. 307 CPNS dan P3K yang akan dilantik dan diambil sumpah terdiri dari CPNS formasi 2021 (104 orang), P3K formasi 2020 (52 orang), dan P3K formasi 2021 (149 orang).

Selain itu, pada hari yang sama juga akan ada penyerahan secara simbolis SK kenaikan pangkat dan SK Pensiun bagi ASN OKU.

Kepala BKPSDM OKU Mirdaili melalui Kabid Pengadaan, Penilaian Kinerja, Pemberhentian, dan Informasi (Kabid P3I) Hj Ari Susanti menyatakan, bila tidak ada hambatan, pelantikan CPNS dan pengambilan sumpah P3K di OKU akan digelar 4 Juli besok.

Hal ini, masih kata Ari, sebagaimana komitmen H Teddy Meilwansyah usai dilantik sebagai Pj Bupati OKU oleh Gubernur Sumsel.

Dimana, beliau akan segera menyelesaikan persoalan kepegawaian yang sempat tertunda. "Dan alhamdulillah, semua proses yang menyangkut kepegawaian, khususnya CPNS dan P3K sudah selesai, makanya pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan pada 4 Juli besok," kata Ari.

Kepada CPNS dan P3K yang akan dilantik dan disumpah, Ari mengucapkan selamat. Ia juga berpesan untuk para pegawai bersemangat dalam menjalankan tugas.

“Anda (CPNS-P3K, red) adalah orang yang beruntung. Jadi tunjukan kinerjanya dengan baik dan profesional ditempat tugas sesuai aturan yang berlaku," pesannya. (din)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: okes.id