13 Anggota Polres OKU Timur Memasuki Masa Purnawira

13 Anggota Polres OKU Timur Memasuki Masa Purnawira

OKUTIMURPOS.COM, MARTAPURA - Sebanyak 13 anggota Polres OKU Timur memasuki masa Purnawira/Purnabakti. Upacara Purnawira/Purnabakti d¡pimpin langsung Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, Kamis (30/6/2022).

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono mengatakan, kepada para Purnawira/Purnabakti Polres OKU Timur. Ada waktu bersama dan ada waktu berpisah.

"Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Polres Oku Timur saya menyampaikan selamat memasuki purnawira/purna bakti," katanya.

Orang nomor 1 Polres OKU Timur juga mengucapkan, terima kasih atas pengabdian yang panjang di lingkungan kepolisian Negara republik Indonesia.

"Terima kasih atas segala pengabdian saudara-saudara beserta pengorbanan selama menjalani tugas sebagai anggota Polri," ujarnya.

Menurutnya, pasang surut kehidupan telah saudara-saudara melalui terima kasih atas kerjasama selama ini. "Saya sangat bangga dan menghargai perjalanan karir yang begitu panjang dan dapat tiba dengan selamat pada ujung pengabdian yang mudah-mudahan tanpa pernah ada satu titik persoalan baik dalam pekerjaan maupun tingkah laku sehari-hari," jelasnya.

Lanjut Kapolres, seluruh jajaran Polres Oku Timur mengucapkan terima kasih kepada istri dan keluarga yang tidak mengenal lelah mendampingi saudara-saudara selama melaksanakan tugas dan semoga Allah SWT selalu melindungi dalam setiap langkah.

"Melaksanakan tugas dan tanggung jawab hingga purnawira/purnabakti merupakan kesempurnaan pengabdian.

Ditambah dengan keadaan fisik dan pikiran yang masih sehat ketika memasuki masa purnawira/purnabakti. Itulah kenikmatan yang membahagiakan kata Kapolres, mudah-mudahan kita semua dapat mengikuti langkah-langkah saudara sampai batas akhir dengan selamat tanpa ada rintangan dan hambatan. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung