Songsong Gelaran Fornas di Sumsel, Feby Buka Fun Games Bowling

Songsong Gelaran Fornas di Sumsel, Feby Buka Fun Games Bowling

OKUTIMURPOS.COM, PALEMBANG - Untuk memasyarakatkan olahraga Bowling yang selama ini identik sebagai olahraga mahal, Ketua TP PKK Sumsel sekaligus Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumsel, Hj Febrita Lustia HD Feby  secara resmi membuka Fun Games Bowling, di venue Bowling JSC,  Sabtu (25/6) siang. 

Dalam sambutannya Feby mengatakan olahraga Bowling adalah salah satu olahraga rekreasi yang juga akan dipertandingkan pada  event Fornas VI di Sumsel mendatang.Di mana penyelenggaran Fun Games Bowling kali ini diselenggarakan oleh DWP Dispora Sumsel dalam menyongsong event nasional tersebut.

"Saya menyambut baik atas digelarnya  kegiatan olahraga  ini. Selain sebagai sarana  mempererat tali silaturahmi  juga akan memberikan pengalaman baru bagi peserta dari kalangan  ibu-ibu DWP yang  gemar olahraga," tegasnya. Kepada para peserta yang ikutpertandingan, Feby berpesan untuk tetap berpegang teguh pada nilai-nilai luhur olahraga  dan dapat mempersembahkan prestasi terbaik.

"Terima kasih untuk seluruh panitia yang telah bekerja dengan sepenuh tenaga dan pikiran, bahkan telah berkorban secara moril dan materiil hingga acara ini berjalan dengan sukses," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DWP Dispora Sumsel, Rainy Setiawati selaku panitia pelaksana. Diungkapkannya kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan olahraga Bowling kepada masyarakat, juga untuk memperingati hari Kartini sekaligus menyongsong Fornas VI di Sumsel yang tinggal hitungan hari.

"Untuk kategori usia 22-23 tahun pertandingannya telah selesai dilaksanakan. Saat ini yang masih berlangsung adalah pertandingan antar DWP di lingkungan OPD Sumsel," ucapnya.

Ada 17 tim yang ikut bertanding meramaikan Fun Games Bowling, di mana 1 tim terdiri dari 3 orang peserta. Ikut hadir pula pada even olahraga tersebut, Kadispora Sumsel, Ketua DWP OPD Sumsel, dan Ketua Perwosi Sumsel. (rls/hms)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis pers