Setiba di Mekkah, JCH Haji OKU Timur Melaksanakan Proses Umroh Wajib

Setiba di Mekkah, JCH Haji OKU Timur Melaksanakan Proses Umroh Wajib

MADINAH – Usai menempuh perjalanan menggunakan bus dari Jeddah, Jemaah Calon Haji (JCH) Embarkasi Palembang, asal Kabupaten OKU Timur (OKUT) kini sudah kini sudah berada di Kota Mekkah.

 

Kesemua JCH yang bersjumlah 450 jemaah tersebut langsung melaksanakan umroh, usai beristirahat di hotel tempat JCH menginap. “Alhamdulillah kesemua JCH asal Kabupaten OKU Timur telah selesai melaksanakan umrah wajib. Saat ini kami tengah berada di di Masjidil Haram Mekkah, untuk beribadah sembari berkumpul dengan jemaah lainnya,” ungkap Ustad Syarif Alfi kepada OKUTIMURPOS.COM, waktu setempat.

Alhamdulillah kesemua JCH sehat walafiat. “Kami tetap mohon do’a dari masyarakat OKU Timur agar semua jemaah haji selalu sehat,” ucapnya. Menurutnya, sebagian Jemaah di Bukit Marwah masih melakukan pemotongan rambut atau tahalul.

 

Adapun ke depan tambah Syarif, kegiatan yang dilakukan jemaah haji asal OKU Timur selain mengikuti rangkaian haji yang telah ditentukan, tentunya akan diisi dengan ibadah-ibadah sunah lainnya. (asa)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan reporter