JCH Asal OKU Timur Sudah Tiba di Jeddah, Jemaah: Terima Kasih Masyarakat OKU Timur, Mohon Tetap Do’akan Kami

JCH Asal OKU Timur Sudah Tiba di Jeddah, Jemaah: Terima Kasih Masyarakat OKU Timur, Mohon Tetap Do’akan Kami

 

OKUTIMURPOS.COM, JEDDAH – Jemaah calon haji (JCH) Embarkasi Palembang asal Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), sebanyak 450 tiba di Bandar Udara Internasional King Abdulaziz, Jeddah Arab Sudi jemaah sekitar pukul 12.30 waktu setempat.

 

Alhamdulillah, seluruh Jemaah haji Kloter Pertama Sumatera Selatan, asal OKU Timur pukul 12.30 sudah landing di Jeddah Air Port. Alahmdulillah ini semua sudah naik ke dalam Bus, dan kita baru bertolak dari Jeddah menuju Mekkah, terima kasih masyarakat OKU Timur, mohon tetap do’akan kami Jemaah OKU Timur tetap sehat selalu, berangkat dan pulang dalam jumlah yang sama. Terima kasih, wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh,” ungkap Ustad Syarif dalam pesan sinkat melalui rekaman suara yang dikirim via WhatsApp, pukul 17.11 Sabtu sore (25/6/2022).

 

Ustad Syarif saapaan akrabnya, akan siap dan aktif memberi kabar tentang kondisi Jemaah haji asal OKU Timur. “Insyaallah nanti kami kasih kabar ya Mas, mohon do’a selalu untuk Jemaah haji asal OKU Timur. Sekarang masih jam 2 siang, Jemaah masih dalam perjalanan menuju Mekkah,” tutup Ustad Syarif saat dihubungi okutimurpos.com.

 

Sebelumnya seluruh JCH asal Kabupaten OKUT berangkat dari asrama haji menggunakan Bus Damri sekitar pukul 03.30 WIB untuk kemudian langsung menuju bandara SMB II melalui jalur VIP. Sekira pukul 05.20 rombongan JCH secara bergantian menuruni bus. Kemudian langsung menaiki pesawat Saudi Arabian Airlines yang telah menunggu tak jauh dari tempat berhentinya bus. (asa/edy)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan okutimurpos