Tottenham Resmi Perkenalkan Ivan Perisic

Tottenham Resmi Perkenalkan Ivan Perisic

LONDON - Klub Premier League Tottenham Hotspur resmi memperkenalkan Ivan Perisic sebagai pemain baru mereka Selasa 31/5 malam WIB.

Perisic direkrut Spurs dari Inter Milan secara gratis karena kontrak pemain Timnas Kroasia itu berakhir pada di penghujung musim 2021 22.

Dalam sesi perkenalan Ivan Perisic sebagai pemain baru Tottenham diketahui winger 33 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Setelah itu Perisic mengomentari klub barunya dan mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah lama memantau Spurs sebagai pelabuhan karir berikutnya.

Secara blak blakan mantan pemain Borussia Dortmund dan Bayern Munich ini mengaku menonton pekan pekan akhir Liga Premier musim ini Dan setelah Spurs memastikan lolos ke Liga Champions finis keempat.

Perisic semakin yakin untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di Tottenham Hotspur Stadium itu Perisic 33 mengatakan dia memperhatikan dan yakin Spurs akan finis empat besar begitu mereka mengalahkan Arsenal.

Saya sedang menunggu dua atau tiga pertandingan terakhir yang saya tonton Setelah kemenangan melawan Arsenal jelas bahwa Tottenham akan berada di Liga Champions Itu juga bagus untuk saya karena saya ingin bermain di pertandingan terbaik ujarnya.

Pernyataan itu menegaskan alasan mengapa Perisic menunda pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Inter Milan pertengahan bulan Mei ini Sebab ia ternyata sudah berniat pindah ke Spurs.

Di Tottenham Perisic akan bertemu kembali dengan mantan pelatihnya Antonio Conte setelah memenangkan gelar Italia bersama Inter dua tahun lalu.

Saya benar benar ingin datang ke sini dan bermain di Liga Premier sejak saya mulai bermain sepak bola profesional katanya di laman resmi Spurs.

Itu selalu menjadi impian saya untuk bermain di semua lima liga terbaik di dunia dan Liga Inggris adalah teka teki yang hilang dan sekarang saya di sini dan saya ingin melakukan yang terbaik seperti yang saya lakukan sebelumnya di semua liga.

Saya yang lain dan harapan saya adalah itu akan menjadi sempurna Perisic juga mengomentari pertemuannya kembali dengan Conte sosok pelatih yang ia kagumi Merupakan hal istimewa untuk bekerja dengan pelatih Conte seperti ini.

Kami melakukannya dengan baik di Inter kami memenangkan liga setelah 10 atau 11 tahun itu benar benar tahun yang sempurna saya sangat senang melihatnya lagi Dia menjalani sepakbola setiap menit setiap jam setiap hari bahkan ketika dia tidur dia memikirkan sepakbola Saya suka karakternya dan saya tahu kami akan melakukan pekerjaan dengan baik di sini tuturnya.(fat pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: