Gubernur Sumsel dan Kapolda Datang ke Bumi Sebiduk Sehaluan

Gubernur Sumsel dan Kapolda Datang ke Bumi Sebiduk Sehaluan

OKUTIMURPOS,MARTAPURA - Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Hermanto datang ke Bumi Sebiduk Sehaluan.

Kedatangan orang nomor 1 di Sumsel tersebut dalam acara pencanangan kampung tangguh anti radikalisme Desa Batu Mas Kabupaten OKU Timur.

Acara tersebut digelar di Balai Rakyat Pemerintahan Kabupaten OKU Timur Kamis, 2/6/2022.

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur Lanosin ST mengatakan hari ini diadakan kegiatan Forum Gruop Diskusi guna pencegahan dan penanggulangan radikalisme berbasis kekerasan mengarah pada terorisme di Kabupaten OKU Timur.

"Diharapkan kegiatan ini akan menjadi momentum untuk membangun komitmen dalam pencegahan dan penanggulangan radikalisme berbasis kekerasan mengarah pada terorisme," jelasnya.

Sinergitas dari seluruh pemangku kepentingan kata Bupati diharapkan untuk memberikan sosialisasi yang tepat kepada masyarakat Tentang arti pentingnya pencegahan dan penanggulangan radikalisme berbasis kekerasan mengarah pada terorisme bagi kehidupan bangsa dan negara.

BACA JUGA:Bupati OKU Timur Enos Sambut Ratusan Jemaah dengan Berpantun

"Kami mengharapkan kesadaran akan pentingnya pencegahan dan penanggulangan radikalisme di masyarakat agar terus dipupuk demi tercapainya OKU Timur maju lebih mulia dan Sumsel maju untuk semua,"katanya.(clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: