Perubahan Call Center Kereta Cepat Whoosh Per 18 Agustus 2025
Call Center Kereta Cepat Whoosh--
Untuk kebutuhan pelayanan yang lebih detail, penumpang dapat meminta disambungkan langsung dengan 21 petugas profesional yang siap membantu.
Menurutnya, elama ini, seluruh kanal layanan pelanggan KCIC menerima total lebih dari 15 ribu interaksi per bulan, dengan rata-rata 513 interaksi per hari, dan waktu penyelesaian permohonan rata-rata hanya tujuh menit.
Pertanyaan yang paling sering diajukan meliputi proses ubah jadwal perjalanan, pembatalan, hingga informasi barang tertinggal.
KCIC menghadirkan layanan WhatsApp Contact Center sebagai wujud komitmen untuk selalu dekat dengan penumpang dan memudahkan mereka mendapatkan informasi yang dibutuhkan dengan cepat.
Melalui kanal ini, KCIC ingin memastikan penumpang dapat merasakan layanan yang praktis, modern, dan sesuai kebutuhan mereka.
Selain melalui WhatsApp 0811-8888-111, layanan pelanggan Whoosh juga dapat diakses melalui Customer Service di stasiun, telepon 150909, email ke [email protected], serta melalui DM ke Instagram @keretacepat_id.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
