Cooling System, Kapolres OKUT Bersama Kapolsek BP Peliung Bagikan Ratusan Bingkisan Sembako Untuk Warga

Jumat 20-09-2024,15:41 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

BP PELIUNG, OKUTIMURPOS.COM - Dalam cooling system operasi mantap praja musi 2024 di Polsek BP Peliung, Jumat 20 September 2024 sekitar pukul 14.00 WIB.

  Kapolres OKU Timur AKBP Kevin Leleury SIK MSi bagikan ratusan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bersama Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Hutahaean SH untuk masyarakat sekitar Mako BP Peliung.   Tak hanya itu, kedatangan orang nomor satu di Polres OKU Timur itu juga dalam rangka Komitmen bersama elemen masyarakat untuk menciptakan Pilkada 2024 yang aman, damai dan kondusif.   Dalam sambutannya, Kapolres OKU Timur AKBP Kevin Leleury SIK MSi mengatakan, Pesta demokrasi merupakan suara hati masyarakat yang jangan sampai di nodai oleh ujaran kebencian / Hate Speech, Money Politik, Black Campaign / Kampanye Hitam, Intimidasi Dan Isu Sara.  
Untuk menjaga situasi yang damai dan aman ditengah masyarakat dan menghindari serta menghilangkan keraguan ditengah masyarakat yang selalu mengawasi kinerja kita semua.
 
"Saya Perintahkan Kapolsek dan Stakeholder Terkait Untuk Sama – Sama melakukan pengawasan, sehingga kita dapat bertugas secara Profesional. Kiranya Aparatur Sipil Negara ( ASN / PNS ) dan pejabat pemerintahan yang ada di Kecamatan Ini dapat menjadi teladan Demokrasi yang baik dengan tidak melibatkan Diri Dalam Politik Praktis," jelasnya.
 
Kepada Ketua dan Pengurus Parpol serta Tim sukses masing – masing pasangan Calon dapat bersama – sama memberikan Pemahaman Demokrasi yang baik di Tengah Masyarakat Sehingga Pesta Demokrasi Ini Tidak Tercoreng / Ternodai Oleh Tindakan – Tindakan Yang Bertentangan Dengan Undang – Undang Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Pemilihan Gubernur / Bupati Dan Walikota.
 
"Beberapa Hari Lagi Tahapan Kampanye Akan Segera Dimulai Tepatnya Dari Tanggal 25 September 2024 Sampai 23 November 2024, Mari Kita Berkomitmen Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Serta Tidak Mengganggu Stabilitas Keamanan Walaupun Adanya Perbedaan, Utamanya Tidak Ada Propaganda Dan Provokasi Dilapangan, Saya Akan Bertindak Sesuai Koridor Hukum Apabila Hal Tersebut Membahayakan Masyarakat dan Dapat Menjadi Gangguan Kamtibmas," pungkasnya.
 
Sementara, Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Hutahaean SH mengatakan, wilayah hukum Polsek BP Peliung terdiri dari 13 Desa dengan jumlah penduduk 35.175 jiwa dan luas wilayah 166,82 km2.   "Untuk jumlah personil 15 personil terdiri satu perwira dan 14 bintara dengan keterbatasan jumlah personil saat ini tidak menjadi halangan bagi kami untuk tetap menjaga Harkamtibmas serta melakukan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek BP Peliung," jelasnya.   Menurutnya, BP Peliung secara umum dan personil dalam keadaan baik hubungan silaturahmi di antara kami anggota terjaga dengan baik, sehingga membuat  senantiasa merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya.   "Dalam menjalin komunikasi dan menjaga Harkamtibmas kami dengan perangkat desa serta lapisan masyarakat memberdayakan CCTV. Jadi kami berupaya untuk bisa CCTV yang ada di desa terkoneksi ke Polsek," katanya. (clau)
Tags : #kapolres oku timur #di polsek bp peliung #cooling system #bagikan sembako
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini