Mending Hero Tank Atlas atau Khufra? Simak Cara Menggunakan Skill-nya di Game Mobile Legends

Senin 29-07-2024,14:22 WIB
Reporter : Rama
Editor : Rama Putra

Sebelum memainkan hero Khufra kamu harus mengatur build terlebih dahulu, build ini digunakan agar Khufra menjadi lebih kuat dan mematikan. 

Berikut ini adalah susunan build terkuat untuk hero Khufra yang bisa kamu ikuti: Courage Mask, Warrior Boots, Cursed Helmet, Antique Cuirass, Immortality dan Queen's Wings.

Build di atas sudah teruji kekuatan, dijamin! Khufra mampu menahan damage sebesar apapun dari lawan.

 -Tips melindungi hero core

BACA JUGA:5 Counter Ampuh Hadapi Hero XBorg di Season 33 Mobile Legends

Salah satu tugas yang ditanggung oleh Tank adalah melindungi hero core, jangan sampai kamu membiarkan hero core terbunuh oleh lawan. 

Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti ketika melindungi hero core, dijamin dia akan aman. 

Tips pertama, selalu melakukan open map pada saat hero core sedang farming yaitu dengan cara mengecek apakah ada orang di semak-semak dan area lawan.

Tips kedua, cukup gunakan skill duanya Khufra untuk melindungi hero core setiap kali ada hero lawan yang menyerang, jangan langsung main ultimate.

Lalu tips terakhir, Khufra tidak boleh melakukan hal ini: Mengambil Buff milik hero core, mencuri poin kill dan tidak mau berkorban demi hero core.

-Wajib menggunakan combo skill 

BACA JUGA:Inilah 4 Counter Hero Yin, Buat Dia Kenamental di Game Mobile Legends

Tips terakhir saat menggunakan hero Khufra adalah menggunakan combo skill kamu gak boleh asal-asalan dalam menggunakan skill yang dimiliki oleh hero Khufra kerena bisa mengakibatkan kamu terbunuh dan target melarikan diri. 

Berikut ini adalah combo skill paling mematikan yang dimiliki oleh hero Khufra: Skill satu, skill dua dan skill tiga. 

Selalu gunakan combo skill di atas saat menyerang, dijamin! Target akan terbunuh dengan sangat mudah.

Meskipun Khufra memiliki durabilitas serta skill yang mematikan, hero ini tetap bisa menjadi noob dan beban apabila kamu asal-asalan dalam memainkannya.

Kategori :